Sukses

Entertainment

Zodiak Leo Dikenal Posesif, Aurelie Moeremans Bantah Hal Tersebut

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans merupakan salah satu selebriti yang tidak terlalu percaya dengan zodiak. Sehingga dirinya mengaku ada beberapa karakter yang tidak sesuai dengan dirinya.

"Zodiak aku itu Leo, katanya sih Leo itu pantas jadi leader, posesif dan lainnya. Tapi ternyata bukan aku ya yang kayak gitu," kata Aurelie Moeremans saat dihubungi Fimela, Selasa (16/5/2019).

Meski begitu, Aurelie Moeremans mengaku ada beberapa karakter Leo yang mirip dirinya. Namun ia menegaskan jika memang ada yang sama, itu hanyalah sebuah kebetulan belaka.

"Yah meskipun ada yang nggak sama, tapi ada juga yang sama, tapi aku anggap itu hanya kebetulan saja sih," tutur perempuan 25 tahun itu.

Ia pun menjelaskan karakter Leo yang mirip dengannya. Satu diantaranya, seperti dirinya yang selalu memberikan hal terbaik pada pasangannya. Apalagi saat Aurelie menunggu kekasih nya, Marcello Tahitoe keluar dari jeruji besi.

"Hahaha iyaaaa salah satunya itu kali ya (menunggu pacarku), saat itu aku ngebayangin ada di posisi dia. Aku pasti akan berharap pacar tungguin sampe masalahnya selesai dan memang aku mau nungguin juga, namanya juga cinta, gimana dong," jelas Aurelie Moeremans.

Lebih Cocok Jadi Cancer

Dibandingkan Leo, perempuan kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 itu mengatakan ternyata karakternya lebih cocok dengan zodiak cancer. "Duh apa ya karakter yang mirip aku malah cancer, kok cocok semua sama aku ya," tuturnya.

"Karakter yang mirip, yang ku inget banget tuh, pokoknya kalau ngerjain suatu hal tuh serius deh, totally focus gitu. Terus juga kalau udah sayang sama orang tuh bisa kasih semua-muanya, tulus. Apa lagi ya, hmm aku suka ada dispotlight dan nggak suka jadi pusat perhatian," tambahnya

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading