Sukses

Entertainment

Hamil Muda, Intip Mesranya Kimberly Ryder dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder tengah berbahagia atas anugerah yang diberikan kepadanya. Artis cantik ini diketahui berbadan dua setelah pengakuannya di media sosial. Ini merupakan kehamilan pertama dari hasil cintanya dengan Edward Akbar.

Sebagaimana diketahui, Kimberly menikah dengan Edward pada 26 Agustus 2018 lalu. Belakangan memang netizen sempat curiga ketika pipi Kimberly semakin terlihat chubby. Namun, ia baru menyatakannya baru-baru ini.

"Okay I lied. I’m not getting fat, I’m just pregnant. #bismillah," tutur Kimberly di laman Instagramnya, kimbrlyryder baru-baru ini.

Sekarang ini memang masih awal usia kehamilannya. Dalam pernyataannya kepada awak media, Kimberly mengatakan dirinya juga sempat ngidam. "Pas awal-awal soto. Kalau sekarang lebih ke pasta kalau enggak mie-mie ramen-ramen gitu," sambungnya.

Kebahagiaan Kimberly Ryder juga menjadi kebahagiaan sang suami. Diakui, Edward Akbar lebih protektif dan perhatian dengannya selama hamil. Dan berikut potret mesra keduanya selama ini.

Umumkan Hamil

Semakin lama, postur tubuh Kimberly Ryder semakin tambah berisi. Akhirnya Kimberly pun mengaku dan mengumumkan kehamilannya.

Makan Malam Romantis

Kimberly Ryder juga melakukan dinner atau makan malam berdua secara romantis dengan suaminya, Edward Akbar. Ia mengungkap betapa cintanya dengan sang suami. 

Menikmati Rumput Belanda

Foto ini diambil di Belanda sekira awal Juni silam. Keduanya pun terlihat sangat bahagia dengan kondisi yang mereka jalani. "Yes baby, use that twig to lure that, into the picture," paparnya.

Di Jerman

Liburan ke Jerman juga menjadi pilihan pasangan ini. “I was yours before I knew and you have always been mine too," demikian tulis Kimberly.

Menikmati Bunga

Wewangi bunga menjadi hal yang disuka oleh Kimberly Ryder. Bersama sang suami, Kimberly pun tak mau melewatkan sebaris bunga yang dilewatinya.

Bersenang-senang

"When we find a place to hide away for a few days, Ed usually looks for peace while I look for fun. Found them both at @conradbali. ☯️#ConradBali #ConradHotels #StayInspired," ucap Kimberly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading