Sukses

News & Entertainment

Tara Basro Senang Bermain Aksi di Film Gundala

Fimela.com, Jakarta Tara Basro kembali mendapatkan tantangan baru setelah dirinya menjadi salah satu yang terlibat dalam proyek film Gundala. Dalam film besutan sutradara Joko Anwar ini, Tara berperan sebagai Merpati atau Wulan, seorang aktivis yang menjadi tokoh penting dalam cerita itu.

Sederet persiapan pun dilakukan oleh Tara Basro dalam melakoni karakternya di film ini. Termasuk ketika dirinya dituntut untuk melakoni beberapa koreografi untuk adegan aksi yang harus dilakoninya. Bukan sebuah beban, namun Tara menganggap sebagai satu hal yang menyenangkan.

"Kalau untuk aku sendiri memang ada persiapan beberapa bulan untuk adegan action-nya dan itu menyenangkan sekali," kata Tara saat peluncuran trailer film Gundala di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Joko Anwar sendiri tak tanggung-tanggung dalam proyek film superhero nasional ini, seperti ketika dirinya mendaulat Cecep Arif Rahman sebagai orang yang memegang penuh koreografi laganya. Selain sebagai koreografer, Cecep juga ikut berperan dalam film ini.

"Karena koreografernya jago-jago banget ada Kang Cecep juga, ini pengalaman baru juga buat aku untuk belajar," ujar Tara Basro membayangkan pengalaman baru yang dilakoninya.

Adaptasi Komik

Film Gundala sendiri merupakan adaptasi dari komik Gundala Putra Petir karya Harya Suraminata (Hasmi) yang dirilis pada 1969. Diproduksi oleh Bumilangit Studios dan Screenplay Film yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, film Gundala akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 29 Agustus 2019.

Selain Tara Basro dan Cecep Arif Rahman, sederet nama aktor papan atas Indonesia pun turut membintangi film ini. Di antara mereka adalah Abimana Aryasatya, Ario Bayu, Rio Dewanto, Lukman Sardi, Hannah Al Rasyid, dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Isi OST Gundala, Kotak Tunjukkan Energi di Lagu Growing Up
Artikel Selanjutnya
Setelah Gundala, Beberapa Film Bertema Superhero Sudah Siap Digarap