Sukses

News & Entertainment

Nostalgia Lintas Generasi Bersama Travis di We The Fest 2019

Fimela.com, Jakarta Festival musik We The Fest nyatanya tak hanya memfasilitasi anak-anak muda dengan para penampil yang populer di era milenial. Terbukti, band lawas asal Britania Raya, Travis pun mendapat sambutan hangat saat tampil sebagai penutup pagelaran hari kedua.

Tampil di panggung utama pada Sabtu (20/7/2019) jelang tengah malam, grup asal Skotlandia itu sukses menarik perhatian para pengunjung yang hadir. Sepanjang penampilan, penonton pun diajak bernostalgia dengan lagu-lagu yang mereka bawakan.

Sadar jika penampilannya di We The Fest merupakan momen pertama mereka tampil di Indonesia, grup yang beranggotakan Francis Healy, Dougy Payne, Andy Dunlop, dan Neil Primrose itu memanjakan penonton dengan lagu-lagu yang populer di era 90an. Side dan Love Will Come Through pun menjadi sajian pembuka.

"Aku senang bisa ke negara kalian (Indonesia). Kalian baik sekali pada kami sejak kami tiba di sini. Kami akan membawakan beberapa lagu untuk kalian," ucap Fran Healy kepada penonton.

Setelahnya, Travis melanjutkan penampilan dengan tiga lagu berikutnya, yaitu Driftwood, Writing to Reach You, dan Re-Offender.

Sekedar jeda untuk mengambil nafas, Fran Healy pun bercerita tentang keterkaitannya dengan Indonesia. Menurutnya, nenek sang istri merupakan orang berdarah Indonesia. Tak ayal, ia pun mengaku memiliki keterkaitan emosional dengan Indonesia. Lagu Sing pun dilantunkan.

Berharap Kembali

Selesai Sing dibawakan, Fran Healy kembali bercerita tentang lagu yang akan ia lantunkan berikutnya. Lagu All I Want To Do is Rock menurutnya merupakan lagu yang ia tulis pertama kali saat membentuk band.

Di samping itu, lagu-lagu long lasting seperti My Eyes, Closer, Flower in the Window, Why Does It Always Raining on Me, dan Slide Show pun menjadi sajian menjelang akhir penampilan Travis malam tadi.

Sebagai penutup, melihat antusiasme penonton terhadap penampilannya, Francis Healy dkk. berharap bisa kembali lagi ke Indonesia. Lagu berjudul Turn pun dilantunkan sebagai penutup penampilan Travis di We The Fest 2019.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading