Sukses

News & Entertainment

Pengorbanan Iqbaal Ramadhan Demi Peran Minke di Bumi Manusia

ringkasan

  • Iqbaal Ramadhan, demi perannya sebagai Minke di Bumi Manusia rela dipukul dan ditampar Hanung Bramantyo.
  • Mawar de Jongh, berperan sebagai Annelies tentu menjadi lawan main Iqbaal Ramadhan di Bumi Manusia
  • Film Bumi Manusia rencananya tayang pada 15 Agustus 2019

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang aktor, Iqbaal Ramadhan harus pandai memerankan berbagai jenis karakter. Sukses berperan menjadi Dilan, terbaru, ia didapuk menjadi Minke di film ‘Bumi Manusia’. Film yang ceritanya diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer berjudul sama dengan film yang disutradarai Hanung Bramantyo tersebut.

Demi peran yang maksimal, Iqbaal rela melakukan apapun. Ketika ia merasa kurang emosional terhadap peran Minke, ia meminta bantuan langsung kepada Hanung. Iqbaal rela ketika Hanung melakukan kekerasan fisik terhadapnya.

"Saya minta treatment ke Mas Hanung supaya dapat rasa sakitnya, sedihnya. Saya merasa butuh rasa sakit fisik yang sebenarnya. Awalnya dipukul sama handuk, tapi habis take pertama saya merasa masih kurang puas," kata Iqbaal melalui pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com.

Iqbaal terus memancing Hanung untuk dipukul secara terus menerus. Tak hanya dipukul, Iqbaal ternyata juga ditampar oleh Hanung.

"Saya meminta dipukul lagi, saya berusaha memancing dengan bilang 'Terus pukul lagi Mas', sampai akhirnya ditampar," ungkap Iqbaal Ramadhan.

Bermain di film ‘Bumi Manusia’, Mawar de Jongh yang berperan sebagai Annelies menjadi lawan main Iqbaal Ramadhan.

Film ‘Bumi Manusia’ yang kisahnya diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer dan digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo ini rencananya tayang pada 15 Agustus 2019 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Opening Act LANY, Iqbaal Ungkap Fakta di Balik Layar
Artikel Selanjutnya
Akan Tayang di Bioskop, Ini Fakta Menarik Film Bumi Manusia