Sukses

News & Entertainment

Zodiak Taurus Keras Kepala? Ini Kata Calvin Jeremy

Fimela.com, Jakarta Calvin Jeremy menjadi salah satu selebriti yang cukup aware dengan zodiak. Namun ia memiliki pandangan tersendiri terkait ilmu rasi bintang atau yang juga dikenal sebagai astrologi tersebut

"Aku tipe orang yang memandang Zodiak itu dari sisi scientific, misalnya orang yang lahir di bulan Mei akan merasakan siklus kehidupan yang berbeda dengan orang yang lahir di bulan Januari. So kalo ditanya percaya, ya percaya percaya aja. Karena bisa dijelaskan kok," katanya saat dihubungi Fimela.com, Rabu (17/7/2019).

Calvin Jeremy merupakan musisi dan pemain film kelahiran di Jakarta, 6 Mei 1991. Itu artinya pelantun Berdua ini berzodiak Taurus. Lantas benarkah karakter Calvin mirip dengan karakter zodiaknya?

Calvin membenarkan ada karakternya yang mirip dengan zodiak tersebut, seperti keras kepala dan gigih. Namun ia kembali menegaskan bahwa itu bukan semata-mata karena faktor zodiak saja.

"More or less, bener. Aku tipe orang yang keras kepala, dan persistent. Tapi nggak semata-mata karena zodiak aku Taurus itu ya. Karena hal-hal itu lumrah dimiliki sama kebanyakan orang. Maksudnya adalah, zodiak aku jadikan satu dari banyak referensi aja," jelas pemain film Terlalu Tampan itu.

Menurutnya, ada beberapa hal yang membuatnya keras kepala. Satu di antaranya karena didikan keluarganya dari dirinya kecil hingga dewasa seperti saat ini.

"Bukan hanya zodiak, tapi cara aku dibesarkan juga, apalagi aku ada darah batak nya, jadi ya makin keras kepala, persistent, dan sangat mengutamakan pendidikan, menomorsatukan keluarga," ujar Calvin Jeremy.

Sifat dari Pengalaman

Tak hanya itu saja, menurut Calvin Jeremy, sifat yang ada pada dirinya kali ini juga bisa terwujud karena sempat mengalami sakit hati di masa lalu dengan seseorang yang pernah mengecewakan nya.

"Zodiak jadi salah satu elemen pendukung, tapi di luar daripada itu, banyak banget hal-hal yang membentuk aku menjadi pribadi yang seperti hari ini, salah satunya ya, pengalaman patah hati," tegasnya.

Karakter Baik

Meski ada karakter buruk di zodiak Taurus, namun juga ada yang baiknya. Seperti halnya murah hati, lemah lembut dan juga penyayang. Lantas benarkah itu juga ada pada diri Calvin Jeremy?

"Kalau itu kayaknya harus keluar dari orang lain deh. Aku nggak bisa menilai diri aku dengan kata-kata yang disebutkan di atas. Di satu sisi aku bisa sabar dan lembut, tapi kalo suasana lagi genting dan membutuhkan konsentrasi tinggi, aku bisa jadi orang yang keras cenderung galak. Lagipula kalo Taurus dibilang penyayang, nggak cuma zodiak taurus kok yang penyayang, zodiak-zodiak lain juga penyayang," jelasnya.

;
Loading