Sukses

News & Entertainment

Tak Mau Pulang, Potret Liburan Menyenangkan Shandy Aulia di Bali

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto memperlihatkan Shandy Aulia yang terkesan sendu. Ia duduk di kursi, sendirian dengan mimik muka sedih. Usut punya usut, ternyata Shandy Aulia tak mau beranjak pulang dari liburannya di Bali.

"When Bumil don’t wanna go home. Need more beach and jungle time. Tapi suami dan bumil harus kembali bekerja untuk masa depan," kata Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia baru- baru ini.

Shandy memang sangat menikmati liburan singkat yang dilakukannya bersama dengan suami, David Herbowo baru-baru ini. Melenggang ke Bali sebagai tujuan wisata, pemeran film Kutuk ini merasa membutuhkan suasana baru nan segar.

"Bumil and @shandydavidlittlejoy in need of a little fresh air," tulis Shandy Aulia seraya memasang foto bersama suaminya.

Berikut beberapa foto yang memperlihatkan bagaimana Shandy Aulia menikmati liburannya di tempat yang memiliki nuansa hutan dan persawahan.

Bersama Suami

Shandy Aulia terlihat menikmati waktu dan suasana bersama suaminya di Bali. Nuansa pedesaan, keduanya terlihat menikmati enaknya kelapa muda.

Menikmati Sawah

Hijaunya persawahan membuat segar mata yang memandang. Termasuk Shandy Aulia yang akhirnya membuka kaca mata hitamnya demi menikmati suasana.

Nuansa Hutan

Sembari bersantai di dipan dengan latar belakang suasana hutan tentu saja membuat hati dan pikiran sangat segar. Demikian lah Shandy Aulia melabuhkan hatinya.

Menikmati Hidangan Terapung

Sembari berenang, Shandy Aulia juga menikmati hidangan menu sarapan pagi di sebuah papan mengapung. "Happy our! #floatingbreakfast," tuturnya.

Lakukan Olahraga

"For me, yoga is not just a workout, it’s about working on yourself," kata Shandy Aulia yang tetap melakukan olahraga kesukaannya, yoga selama liburan. 

Ajak Suami Berenang

Shandy Aulia merasa senang ketika menikmati liburan bersama dengan suaminya. Ia juga mengajak sang suami untuk berenang bersamanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Pribadi Shandy Aulia lewat Zodiak Cancer
Artikel Selanjutnya
Dikritik Soal Foto Bikini, Ini Tanggapan Shandy Aulia