Sukses

Entertainment

Ramai-Ramai Cek Kesiapan Menikah Jelang Penayangan Film Bridezilla

Fimela.com, Jakarta Film Bridezilla akan segera tayang di bioskop Indonesia. Dijadwalkan, film yang dibintangi Rio Dewanto dan Jessica Mila itu bisa disaksikan di bioskop tanah air mulai 1 Agustus 2019. Jelang penayangannya, Bridezilla membuat riuh warganet.

Alasannya adalah Bridezillameter, permainan untuk mengukur seberapa siap seseorang dalam menghadapi hari pernikahannya, seperti yang dibagikan akun CenayangFilm melalui Twitter-nya.

"Penting! Buat yang lagi nyiapin nikah ideal, yang pengen mengenang persiapan nikah, atau yang berencana nikah meski blom tau sama siapa... Silahkan cek kesiapan pake Bridezillameter di http://bridezillameter.mengundang,co/," tulis akun tersebut.

Alhasil permainan itu pun mengundang respon dari netizen yang merasa penasaran seberapa Bridezilla-nya mereka. Hasilnya pun beragam, salah satunya dari pemilik akun adelladellaide yang memposting hasilnya, 'The Nervous-but-Excited Bride'.

Tak hanya warganet, salah satu pemain film Bridezilla, Lucinta Luna pun ikut mencoba Bridezillameter. Hasilnya, ia terbukti menjadi 'The Real Bridezilla!'.

Film Bridezilla sendiri diproduksi oleh Visinema Pictures dan digarap oleh Andibachtiar Yusuf sebagai sutradara.

Bergenre drama dengan unsur komedi yang menceritakan tentang hiruk pikuk yang terjadi jelang pelaksanaan pernikahan, film Bridezilla juga dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Rafael Tan, Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras, dan Rukman Rosadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading