Sukses

Entertainment

Ikut Main di Mortal Kombat, Ini Kata Joe Taslim

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Joe Taslim mendapat kepercayaan untuk memerankan Sub-Zero dalam film reboot Mortal Kombat garapan James Wan. Joe pun siap mempertontonkan kemampuan aktingnya dalam film tersebut.

Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Joe Taslim mengaku belum mau berbicara banyak mengenai film terbarunya itu, karena memang dirinya belum melakoni syuting. Dirinya mengaku masih dalam persiapan.

"Saya nggak bisa ngomong (banyak tentang film Mortal Kombat), karena saya belum syuting (film tersebut), masih harus persiapan buat film itu," Senin (22/7/2019).

Lebih lanjut, pria kelahiran Palembang, 28 Juni 1981 itu mengatakan bahwa dirinya akan syuting film tersebut pada akhir tahun 2019 ini. Sehingga hingga kini ia pun masih terbatas dalam memberikan informasi.

"Belum syuting, di September mungkin (syuting nya) masih harus persiapan terus. Belum tahu apa-apa sih," tutur Joe Taslim.

Tertarik

Bapak tiga anak itu mengaku bahwa dirinya sangat tertarik dengan film tersebut, usai membaca script Mortal Kombat. Ia pun mengaku belum bisa banyak bicara mengenai itu.

"Tapi udah baca scriptnya, tertarik untuk gabung. Gamenya saya suka banget, game favorit saya. Belum bisa banyak share, mungkin setelah banyak info baru bisa," jelasnya.

Tentang Film

Mortal Kombat adalah adaptasi live action dari video game yang pertama kali dirilis pada tahun 1992. Saat itu video game tersebut terjual lebih dari 49 juta kopi.

Sementara itu karakter Sub-Zero merupakan salah satu yang menjadi favorit bagi Joe Taslim. Karenanya, sebagaimana keterangan manajernya beberapa waktu lalu, Joe sangat antusias menerima tawaran ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading