Sukses

Entertainment

Zodiak Cancer, Selena Gomez dan 3 Selebriti Hollywood yang Kurang Beruntung dalam Percintaan

Fimela.com, Jakarta Meski dikenal sebagai penyayang, memiliki perasaan yang lembut dan perhatian, mereka yang berzodiak cancer kerap kali tak beruntung dalam hal percintaan, seperti Selena Gomez misalnya.

Penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 ini kerap kali mendapatkan pengalaman cinta yang tak menyenangkan, seperti kisahnya dengan Justin Bieber. Ya, drama putus nyambung hingga tak mendapatkan restu dari orang tua menjadi rentetan kisah Selena dan Justin yang mengecewakan banyak orang.

Bagaimana tidak, sejak pertemuan pertama mereka di tahun 2009, ada begitu banyak orang yang berharap keduanya bisa menjadi pasangan dan menjalani hidup bersama hingga tua. Namun sayang, semua harapan itu harus pupus saat Justin Bieber akhirnya memutuskan untuk menikahi Hailey Baldwin di tahun 2018 lalu.

Selena Gomez bukanlah satu-satunya selebriti Hollywood berzodiak Cancer yang kurang beruntung soal percintaan. Berikut adalah tiga selebriti lain yang memiliki nasib serupa dengan Selena.

Khloe Kardashian

Perempuan kelahiran 27 Juni 1984 ini memiliki drama percintaan yang selalu menarik perhatian. Setelah bercerai dari Lamar Odom yang, kisah patah hari Khloe masih terus berlanjut.

Hal itu terjadi saat dirinya kembali menjalin cinta dengan Tristan Thompson. Pebasket yang juga ayah dari putri Khloe, True, itu diketahui menghianati kekasihnya dengan berselingkuh dengan Jordyn Woods, yang tak lain adalah sahabat dekat Kylie Jenner.

Lindsay Lohan

Selebriti Hollywood berzodiak Cancer yang juga memiliki kisah cinta tak menyenangkan adalah Lindsay Lohan.

Aktris kelahiran 2 Juli 1986 ini memiliki kisah cinta memilukan, tepatnya saat ia berpacaran dengan seorang pebisnis asal Rusia, Egor Tarabasov. Di tahun 2016 keduanya sempat terlibat pertengkaran hebat, tepatnya saat Egor ketahuan berselingkuh. Pertengkaran itu pun hampir hampir mencelakakan nyawa Lindsay, di mana Egor mencoba mencekiknya.

"Dia mencekik saya. Dia hampir membunuh saya," kata Lindsay kala itu, dikutip dari laman The Sun.

Ariana Grande

selebriti Hollywood berzodiak Cancer yang juga memiliki pengalaman cinta pahit adalah Ariana Grande. Penyanyi kelahiran 23 Juni 1993 ini mengalami sakit hati bertubi-tubi saat dirinya berpisah dari Mac Miller.

Pisah dari Mac Miller, Ariana pun mencoba menjalin cinta dengan Pete Davidson dan bertunangan tak lama setelahnya. Namun di tengah pertunangan, ia memutuskan untuk berpisah dari Pete, dan kepergian Mac Miller karena over dosis menambah panjang catatan pilu cinta Ariana.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading