Sukses

Entertainment

Zodiak Aquarius, Tiwi Eks T2 Akui Keras Kepala

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Tiwi Eks T2 sangat senang melihat segala konten terkait zodiak. Bahkan saat dirinya tengah membaca majalah apapun, yang ia lihat duluan adalah zodiak karena menurutnya menarik.

"Aku sih orang yang sangat penasaran sama zodiak, biasanya kalau beli majalah atau apapun itu pasti yang dilihat pertama adalah zodiak dulu," tutur Tiwi Eks T2, saat dihubungi Fimela.com, Selasa (22/7/2019).

Aquarius dikenal sebagai sosok yang keras kepala, serta sosok pemberontak, Tiwi Eks T2 yang berzodiak itu pun membenarkannya. Menurutnya karakter itu memang masuk dalam dirinya.

"Benar keras kepala iya, aku orang bebas, nggak suka disuruh-suruh, jadi apapun yang aku lakukan harus dari keinginan aku sendiri. Kalau untuk berontak iya sih, apalagi kalau dipaksa-paksa yah," tuturnya.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Bandung, 5 Februari 1986 itu mengatakan bahwa karakter negatif yang mirip dengan dirinya di Aquarius itu juga ada pada diri zodiak lain. "Kalau menurutku semua orang punya karakter yang aku sebutin tadi ya. Mau zodiak apapun ada. Itu manusiawi," ujar Tiwi.

Suka yang Santai

Kendati demikian, diantara sifat buruk yang sudah ia jelaskan tadi, Tiwi Eks T2 mengaku dirinya lebih keras kepala.

"Mungkin apa yang menonjol, ya persenannya banyak disitu, di keras kepala nya. Kalau bebas, berontak satu hal tertentu. Karena aku nggak suka dipaksa biasanya aku kalau dipaksa jadi makin mental. Makin nggak suka yang agresif, seneng santai ya aku tuh," jelas Tiwi Eks T2.

Mudah Bergaul

Zodiak Aquarius tak hanya memiliki karakter buruk saja, namun juga ada yang baiknya, seperti mudah bergaul. Tiwi pun membenarkan karakter itu masuk dalam dirinya.

"Waktu kecil mudah bergaul, mungkin sekarang memang harus mudah bergaul ya. Untuk bisa deket sama orang mudah, tapi untuk jadi sahabat susah. Tapi berteman dengan siapapun bisa aja, kalau sahabat aku memilih, jadi aku extrovert tapi introvert," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading