Sukses

Entertainment

5 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Selebriti

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, karakter seseorang sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak. Tak hanya itu, zodiak juga berpengaruh pada profesi seseorang. Beberapa zodiak di bawah ini disebut sebagai zodiak yang berbakat menjadi seorang artis.

Lantaran zodiak-zodiak ini terkenal dengan kegemerannya menjadi pusat perhatian. Di samping punya rasa percaya diri yang tinggi, zodiak-zodiak ini juga kerapa mencuri perhatian.

Zodiak-zodiak apa saja yang berbakat menjadi seorang selebriti? Berikut 5 zodiak yang berbakat menjadi orang terkenal.

Sagitarius

Sagitarius cepat mengambil perhatian dan bisa menggunakan kelebihannya itu sebagai sebuah keuntungan. Meskipun terkadang emosional saat ditolak atau terlalu percaya diri saat diterima, namun Sagitarius tidak takut pada perhatian. Salah satu selebriti terkenal yang berzodiak Sagitarius adalh Frank Sinatra.

Gemini

Gemini memang punya sifat yang suka pamer. Mereka juga suka diperhatikan. Walaupun suka menjadi pusat perhatian, kan tetapi Gemini tetap menjaga privasi mereka. Gemini cenderung mendapatkan masalah karena ketenarannya. Contoh selebriti Indonesia yang berzodiak Gemini adalah Chelsea Islan, Raisa, Afgan, dan Sherina.

Leo

Leo merupakan salah satu zodiak yang senang menjadi pusat perhatian. Bukan rahasia lagi jika zodiak Leo senang mencari ketenaran. Namun memang Leo mempunyai bakat untuk menjadi terkenal. Leo memang pantas mendapatkan ketenaran yang mereka inginkan.

Aries

Aries merupakan seorang pejuang. Ketenaran Aries bukanlah jenis ketenaran yang diperoleh melalui panjat sosial. Aries merupakan sosok penguasa.

Scorpio

Scorpio bisa mengatur dan mempromosikan diri mereka dengan baik. Scorpio merupakan sosok yang multitasking dan mencari ketenaran hebat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading