Sukses

Entertainment

Punya Pergaulan Internasional, Cara Joe Taslim Hindari Narkoba

ringkasan

  • Banyak artis pakai narkoba demi mendapatkan stamina menjadi perhatian Joe Taslim
  • Joe Taslm lebih memilih menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga
  • Selain olahraga Joe Taslim juga menyibukkan diri dengan hal positif

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini dunia entertain tanah air kembali tercoreng, lantaran ada beberapa selebriti yang tertangkap karena menggunakan narkoba. Sebagai figur publik, Joe Taslim pun memberikan komentarnya.

Menurutnya, jika sebagian selebriti beralasan memilih menggunakan narkoba untuk menjaga stamina, Joe Taslim yang memiliki pergaulan internasional pun tak sependapat. Menjaga kesehatan badan merupakan cara yang rasional.

"Nggak cuma artis sih kalau mau hidup sehat, stamina juga harus baik, apa yang ada di badan kita harus dijaga," tutur pria kelahiran Palembang, 28 Juni 1981 itu, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Joe Taslim mengaku memiliki cara agar terhindar dari barang haram tersebut. Salah satunya, dirinya harus pandai-pandai bergaul dengan orang lain, pasalnya lingkungan memiliki pengaruh yang besar bagi seseorang.

"Minum air banyak, bergaul di lingkungan yang baik, yang relijius, kemudian berdoa yang banyak," tutur Joe Taslim.

Lakukan Kegiatan Lain

Tak hanya itu saja, pemain The Raid: Redemption itu juga mengaku lebih memilih kegiatan lain seperti olahraga, dibandingkan harus bersentuhan dengan barang haram yang bisa membuatnya ketagihan itu.

"Lakukan hal yang berpengaruh positif, membaca, olahraga, main game yang baik, yang nggak berlebihan. Dimana kita berada itu memengaruhi," tegas Joe Taslim.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading