Sukses

Entertainment

Tasya Kamila Ceritakan Perkembangan Anak

Fimela.com, Jakarta Dua bulan yang lalu, Tasya Kamila melahirkan anak pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Meski begitu, ia tak punya harapan yang tinggi perihal kemampuan sang buah hati.

Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2019), Tasya mengaku setiap anak memiliki kemampuan berbeda-beda, sehingga ia tak terlalu ambil pusing mengenai hal tersebut.

"Mungkin anak-anak punya kemampuan masing-masing. Aku sendiri nggak pernah berharap apa-apa untuk anak aku, pengen surprise aja. Dengan perkembangannya aku bersyukur kalo dibilang ini termasuk cepat, ya Alhamdulillah," tuturnya.

Lebih lanjut, ia menceritakan perkembangan sang buah hati. Menurutnya anak laki-lakinya itu sudah bisa tersenyum dan mau diajak bicara, meskipun dalam bahasa bayi.

"Aduh baru dua bulan ya, baru bisa senyum-senyum, udah mulai bisa ngeliat, bisa merespon kita gitu. Kalo diajak bercanda udah bisa bales ngomong, ngomong bayi ya bukan ngomong 'hai' gitu. Kayak 'gugu-gaga' gitu," ujar Tasya Kamila.

Menurut Tasya Kamila, dirinya tak tahu mengapa sang anak sudah semakin pintar. Ia pun menganggap hal itu karena gizi yang ia berikan saat buah hatinya di dalam kandungan.

"Aku sendiri nggak tau juga apa yang aku lakukan, emang anaknya sendiri aja udah pinter. Tapi kalo dari gizi dan juga waktu aku hamil pasti diperhatikan karena itu salah satu yang mendukung perkembangan dia, otak maupun fisiknya. Itu semua kan dari gizi. Jadi yang sekarang diperhatikan adalah gizi dan nutrisi yang diberikan ke anak aku," jelas Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading