Sukses

Entertainment

Chris Hemsworth dan 3 Hot Daddy Zodiak Leo yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Pria berzodiak Leo memiliki pesonanya sendiri, tak heran hal itu terpancar dari sikap hangat dan mudah menyesuaikan diri diberbagai situasi. Bicara tentang zodiak Leo, para selebriti pria Hollywood pun telah membuat para penggemarnya berdecak kagum, terlebih saat mereka menunjukkan diri sebagai sosok ayah.

Chris Hemsworth salah satunya. Selain memiliki penampilan yang memesona, aktor kelahiran 11 Agustus 1983 ini juga dikenal sebagai sosok ayah yang hangat. Hal itu pun kerap ia tunjukkan saat menghabiskan waktu di luar rumah bersama anak- anaknya.

Selain Chris Hemsworth. berikut adalah tiga selebriti Leo lain yang begitu memesona sebagai hot daddy.

Jason Momoa

Siapa yang tak kenal Jason Momoa, aktor pemeran Aquaman ini juga menjadi salah satu hot daddy berzodiak Leo yang telah membuat banyak perempuan terpesona. Selain memesona saat berakting, pria kelahiran 1 Agustus 1979 ini juga begitu menarik perhatian saat tengah bersama anak-anaknya.

Ben Affleck

Meski kehidupan rumah tangganya dengan Jennifer Garner tak berjalan mulus, hal itu tak membuat pria kelahiran 15 Agustus 1972 ini kehilangan momen bersama anak-anaknya.

Meski sudah bercerai, Ben pun selalu memiliki kesempatan untuk bertemu dengan anak-anaknya dan menunjukkan sisi hangatnya sebagai seorang ayah.

Andy Samberg

Aktor dan komedian Andy Samberg tak hanya memesona lewat berbagai peran yang dimainkannya. Bintang serial Brooklyn Nine-Nine ini telah dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada Agustus 2017.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading