Sukses

Entertainment

Zodiak Leo, Aurelie Moeremans Selalu Berikan Terbaik untuk Pasangan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang memiliki keyakinan bahwa ada beberapa sifat dasar manusia yang digolongkan sesuai dengan zodiaknya. Namun, Aurelie Moeremans yang memiliki zodiak Leo mengaku tak semuanya tepat dan ada pada dirinya.

Aurelie pun mulai merinci tentang apa saja sifat yang digolongkan pada zodiak Leo yang ada pada dirinya. Salah satu sifat itu adalah seorang berzodiak Leo memiliki kecenderungan selalu memberikan yang terbaik untuk orang tersayang.

Kekasih Marcello Tahitoe ini mengatakan bahwa dirinya memang setia dan ingin memberikan yang terbaik bagi pasangan. Karenanya, ia pun rela menunggu Ello, demikian sapaan kekasihnya tersebut kala menjalani rehabilitasi narkoba.

"Hahaha iyaaaa salah satunya itu kali ya (menunggu pacarku), saat itu aku ngebayangin ada di posisi dia," ucap Aurelie Moeremans kepada Fimela.com, belum lama ini.

Aurelie membayangkan jika berada di posisi sang kekasih, dirinya juga berharap ditunggu dengan setia oleh kekasihnya tersebut sampai masalahnya selesai. Menurutnya, demikian lah seharusnya cinta diaplikasikan.

"Aku pasti akan berharap pacar tungguin sampe masalahnya selesai dan memang aku mau nungguin juga, namanya juga cinta, gimana dong," jelas Aurelie Moeremans.

Tak Tepat

Selanjutnya Aurelie menyebut beberapa sifat yang terdapat bagi orang yang memiliki zodiak Leo, yang tak dimiliki olehnya. Dua di antaranya adalah Leo yang digadang selalu menjadi leader dan juga posesif.

"Katanya sih Leo itu pantas jadi leader, posesif dan lainnya. Tapi ternyata bukan aku ya yang kayak gitu. Yah meskipun ada yang nggak sama, tapi ada juga yang sama, tapi aku anggap itu hanya kebetulan saja sih," tutur perempuan 25 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading