Sukses

Entertainment

Showcase EXO-SC, Sehun Dibuat Kecewa Fans

Fimela.com, Jakarta Sehari setelah merilis single What A Life, EXO-SC mengadakan showcase untuk bertemu dengan fans. Di sesi itu Sehun dan Chanyeol bicara mengenai single, EP dan tampil di hadapan mereka.

Namun sayang acara yang disiarkan di platform streaming tersebut diwarnai kejadian kurang mengenakkan. Bahkan Sehun sampai menunjukkan ekspresi kekecewaan kepada para penggemar di MUV Hall, Seoul (22/7).

Gara-garanya fans yang antusias tidak bisa menjaga ketertiban. Mereka melewati batas aman yang sudah dipersiapkan, sehingga kedua member EXO mencoba mengingatkan dengan baik.

Chanyeol meminta fans agar mundur dan menjaga situasi tetap kondusif. Sementara Sehun tampak sudah tak bisa menahan rasa kecewanya. Acara streaming EXO-SC pun sempat tertunda beberapa saat karena kejadian itu.

Mencoba Tenang

Di tengah kondisi itu, Chanyeol berusaha berkomunikasi dengan baik kepada fans. "Hari ini akan seru, tapi bisakah kalian mundur dan menjaga ketertiban?" kata Chanyeol.

Ia pun mencoba melibatkan rekannya, Sehun agar penonton tenang. "Kita mulai menyapa mereka sekarang?", katanya. Sehun pun terlihat tak antusias, "aku tak mau menyapa mereka."

Ekspresi Sehun juga terlihat jelas di kamera, bahwa ia sedang merasa kecewa. "Aku tak akan memulai showcase ini jika kalian terus begini," kata Sehun. Tak lama kemudian fans mulai mengatur posisi dan acara tetap berlanjut seperti biasa. Saksikan video terjadinya momen tersebut di sini.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading