Sukses

News & Entertainment

Nola B3 Rayakan Hari Anak Nasional bersama 200 Anak Panti Asuhan

Fimela.com, Jakarta Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli setiap tahunnya. Banyak pihak yang merayakannya namun dengan cara yang berbeda-beda. Seperti yang dilakukan oleh The Baldys, keluarga Nola B3 yang merayakan bersama 200 Anak Panti Asuhan.

Dalam acara tersebut The Baldys bersama Baluun By Haluu World ingin berbagi kebahagiaan pada momen yang spesial. Ratusan anak panti asuhan dari berbagai wilayah di Jakarta tersebut berkesempatan untuk berkunjung ke Baluun by Haluu World.

"Hari anak menurut saya adalah hari kebebasan anak-anak dalam berekspresi pada berbagai hal. Jaman sekarang anak-anak makin pinter, cara berpikir makin modern, makin maju. Kalo aku sama anak-anak aku menuntun mereka untuk menjadi anak-anak yang lebih baik," kata Nola di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2019).

Menurut Nola sebagai orangtua, ada banyak perbedaan mendasar antara anak-anak di jaman sekarang dengan masa dirinya ketika masih anak-anak. Sekarang ini anak-anak dituntut lebih tangguh dari sebelumnya.

"Di era digital ini, kita perlu membentuk anak-anak kita menjadi pribadi yang tangguh. Kita lihat perkembangan jaman kanan kiri seperti apa tapi kalau kita bekali anak-anak akan tumbuh menjadi anak yang baik," tutur Nola.

Hak Berbahagia

Norine Wibowo, selaku Project Director dari Baluun By Haluu World mengatakan acara ini merupakan wujud komitmen pihaknya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia. Karena setiap anak Indonesia memiliki hak untuk merasakan kebahagiaan yang sama.

“Setiap anak punya hak untuk merayakan kebebasan dan kebahagiaannya dengan cara apapun. Dengan mengajak mereka untuk menghabiskan waktu bersama di Baluun, kami berharap mereka dapat merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Sesuatu yang pantas mereka dapatkan,” ungkapnya.

Antusiasme Naura

Sebagai satu di antara banyaknya anak Indonesia yang merayakan Hari Anak Indonesia, Naura pun merasa antusias ketika ikut menjadi bagian dalam acara ini. Ia selain menghibur dalam acara ini juga ikut dalam aura kebahagiaan ratusan anak panti asuhan.

"Mungkin kalau hari anak nasional itu hari spesial untuk anak. Dimana anak-anak ngerasain kebahagiaan, seneng banget ngerayainnya di Baluun by Haluu World. Bisa foto-foto, ketemu sama temen-temen, berbagi kebahagiaan, bagi-bagi rezeki," tandas Naura.

Loading