Sukses

Entertainment

Curhat Armand Maulana Kala Liburan bersama Keluarga di Jepang

ringkasan

  • Armand Maulana melakoni liburan ke Jepang
  • Kala liburan ke luar negeri, Armand mendapatkan kesulitan
  • Terutama ketika ingin mengambil foto keluarga

Fimela.com, Jakarta Armand Maulana dan keluarga baru saja menghabiskan waktu dengan berlibur ke Jepang. Ia bersama istri, Dewi Gita dan anak semata wayangnya, Naja Dewi Maulana tampak menikmati suasana di Negeri Sakura tersebut.

Ada perjalanan, tentu saja ada banyak cerita yang dialami oleh vokalis band GIGI tersebut. Seperti ketika dirinya mengharapkan foto bersama keluarga. Namun pada kenyataannya mendapatkan momentum tersebut sangat susah.

"Permasalahan kalau jalan-jalan ke luar negeri trus pengen dapat momen kece ama keluarga tuh kan susah banget yah," ujar Armand di laman Instagramnya, armandmaulana04 baru-baru ini.

Membawa tripod untuk mendapatkan foto keluarga bisa dilakukan, namun hal itu belum tentu mendapatkan angle yang bagus. "Bisa aja sih bawa camera plus tripod, tapi asli pasti ribet sih dan belum tentu juga dapat angleangle yang keren & tepat," paparnya.

Ia pun mengunggah beberapa foto yang diambil dengan bantuan orang lain. "Ini adalah momen yang ketiga jalan-jalan ke luar dibantuin ama @sweet.escape dan hasilnyah selalu asoy geboy. Udah gitu di semua negara ada lagihhh top lahhhh nuhunnnn ahhhh," ujar Armand Maulana.

Diapit Anak Istri

Satu foto menunjukkan Armand Maulana yang tengah diapit anak dan istrinya. Ia seakan menjadi seorang pelindung bagi kedua perempuan tersebut.

Dampingi Anak Istri

"Diantara wanita-wanita kuhhhh #armandmaulana #dewigita #aranaproject #bawadakupergi #family #familytrip #liburan 📷: @digumpp," kata Armand Maulana dalam sebuah unggahan.

Senyum Bersama Keluarga

Di sebuah jalanan nan sepi kala berada di Jepang, Armand Maulana dan keluarga kecilnya pun menikmatinya. Terekam kebahagiaan tersebut dari senyum yang mereka ulas.

Penuh Konsep

Memilih orang lain untuk mendapatkan jepretan-jepretan maksimal dalam setiap foto, Armand Maulana pun berhasil mendapatkan gambar sesuai dengan yang diinginkan.

Mesranya

Momen liburan adalah hal yang bisa membuat pasangan semakin hangat. Demikian pula dengan Armand Maulana dan Dewi Gita. Keduanya terlihat sangat mesra dalam sebuah foto ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading