Sukses

News & Entertainment

Rafael Tan Jadi Pria Feminin di Film Bridezilla

Fimela.com, Jakarta Aktor Rafael Tan kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting. Kali ini, dirinya ikut bermain di film terbaru rumah Visinema, Bridezilla. Film tersebut akan tayang pada 1 Agustus 2019 mendatang.

Dalam film garapan Andi Bachtiar ini, Rafael Tan berperan sebagai pria feminin. Dirinya pun menjadikan karakter barunya itu sebagai challange, karena pada kenyataannya sangat berbeda jauh.

"Akting di film bridezilla ini cukup menarik karena memang ada challengenya di sini, karena memang aku memerankan peran Aang ini, dia karakternya pria yang feminim," ujar Rafael Tan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Berperan sebagai pria feminin, membuat pria yang berzodiak Scorpio itu akhirnya mempelajarinya beberapa orang yang mirip dengan karakter tersebut.

"Aku yang memang harus bisa jadi orang-orang yang karakternya mirip Aang. Sebenernya di circle pertemanan manapun juga ada yang seperti Aang ini. Jadi, aku ketemu beberapa orang dan belajar kayak gesture tubuh, bahasa-bahasa mereka," katanya.

Waktu Sebentar Dalami Peran

Diakui Rafael Tan, dirinya hanya sebentar untuk belajar menjadi seorang pria feminin karena keterbatasan waktu. Kendati demikian dirinya tetap semangat dan tak mudah menyerah.

"Agak lumayan cepet terhitungnya, karena apa ya dari proses reading ke proses syuting cuma sekitar dua minggu kalau enggak salah. Aku juga banyak diskusi sama sutradara, sama produsernya. Kalau bang Ucup bilang gini, 'lo cari aja ke mall pasti banyak kok orang-orang yang kayak Aang'. Terus akhirnya gue bilang 'enggak mungkin juga sih, enggak kenal tau-tau disamperin, eh boleh enggak ngobrol2' gitu. Jadi akhirnya, kayak cari di contact kira-kira siapa temen yang bisa aku ambil lah dari segi cara ngomong, gaya berdiri, gaya semuanya lah, ada beberapa temen-temen yang akhirnya ketemuan," ujar Rafael Tan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Perankan Pria Feminin, Rafael Tan Rasakan Efeknya di Dunia Nyata
Artikel Selanjutnya
Demi Bridezilla, Rio Dewanto Tak Sulit Ciuman dengan Jessica Mila