Sukses

News & Entertainment

Gaya Rambut Kepang Agnez Mo dan Tsania Marwa, Cantik Mana?

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai gaya rambut, tentu kaum selebritis merupakan kalangan yang sudah demikian sering menjajal berbagai macamnya. Seperti baru-baru ini ketika Agnez Mo dan Tsania Marwa kompak menata rambutnya dengan gaya kepang.

Sebagaimana diketahui gaya rambut kepang merupakan model rambut yang sudah ada di jaman dahulu kala. Bahkan tatanan rambut ini disebut sudah ada pada masa 3500 tahun sebelum masehi. Rambut kepang juga memiliki makna filosofis dalam setiap wilayah dan jamannya.

Sejarah mencatat bahwa Cleopatra yang terkenal karena kecantikannya pun menggunakan gaya rambut kepang. Pada zamannya, gaya rambut kepang pada perempuan dipandang sebagai simbol kecantikan dan kekayaan.

Agnez Mo sendiri memilih gaya kepang menyamping. Dengan jenis kepang yang besar, ia membawa rambutnya ke sebelah kiri wajahnya. Dandanan ini mengingatkan pada penampilan rapper-rapper wanita kulit hitam.

Sementara Tsania Marwa yang pada saat pamer gaya rambut ini tengah berada di Bali, mengepang rambutnya dengan ukuran yang lebih kecil daripada Agnez Mo. Ia kemudian menarik ke belakang rambut kepangnya tersebut. Tambah keren dengan aksesoris berupa anting bulat dan juga beberapa piercing di telinganya.

Tanggapan Netizen

Kepada Agnez Mo, banyak sekali tanggapan yang diberikan netizen di kolom komentarkala foto dirinya dengan rambut kepang diunggah. Sanjungan pun banyak didapatkan. "Makin cantik dan smart," tutur akun nurlia.lia.35977.

Sementara kepada Tsania Marwa pun senada sebagaimana komentar yang diterima Agnez Mo. "Absolutely gorgeous," tutur akun bernama cool.indra19.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo Kembali Bersinar Lewat Single Terbaru, Diamonds
Artikel Selanjutnya
Lawan Atalarik Syah, Duka dan Bahagia Tsania Marwa karena Putusan Hak Asuh Anak