Sukses

News & Entertainment

Syok Pasca Ditangkap, Pengacara Ungkap Alasan Jefri Nichol Pakai Narkoba

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol ditangkap pihak kepolisian pada Selasa (23/7) di kediamannya. Aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini terbukti mempunyai narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram. Dan kini proses hukum pemain film Dear Nathan ini sedang berjalan.

Pasca penangkapan, Jefri diketahui syok berat. Hal tersebut disampaikn oleh kuasa hukumnya, Aga Khan. "Masih syok berat, saya bilang karena dia bukan pemakai narkoba yang berat," ujar Aga saat dihubungi wartawan, Kamis (25/7).

Aga Khan bersikukuh agar Jefri Nichol direhabilitasi. Ia menilai jika aktor berwajah tampan itu masih muda dan punya masa depan. Dikhawatirkan ia akan depresi jika ditahan nanti. Walaupun demikian, Aga tak memungkiri jika Jefri sudah beberapa kali memakai ganja.

Jefri memakai ganja bukan tanpa alasan. Pria kelahiran Jakarta ini berusaha mengurangi capek akibat jadwal syuting yang padat. "Dia memang sempat pakai beberapa kali. Untuk mengurangi capek, susah tidur akibat jadwal syuting yang padat," jelas Aga.

Seperti dikethaui, setelah Dear Nathan, Jefri Nichol dibanjiri berbagai proyek film. Kontrak-kontrak proyek ini akan dinegosiasikan seiring dengan proses hukum Jefri yang sedang berjalan.

"Mungkin kita akan negoisasi. Saya adalah salah satu lawyer dari PH yang kontrak itu. Kita coba negosiasikan. Karena kalau kasus kayak gini bisa rehab paling lama setahu. Kita mohon juga lah," ujar Aga.

Jefri Nichol sedang terlibat dalam salah satu proyek film yang sutradaranya baru ditangkap karena narkoba. Menurut Aga, proyek film tersebut bakal ditunda. "Kalau sudah gitu kan, pemain dan sutradaranya ditangkap, pasti ditunda," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim