Sukses

Entertainment

Ketika Melly Goeslaw Berguru kepada Soimah

ringkasan

  • Melly Goeslaw terinspirasi dengan Soimah dalam memandang sebuah masalah
  • Menurut Melly Goeslaw, berlaku benar dalam setiap permasalahan adalah yang terbaik dilakukan

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw, siapa tak kenal musisi sekaligus penyanyi yang telah menggelontorkan banyak lagu hits tersebut. Namun, kala belajar tentang kehidupan, Melly Goeslaw tak malu mengambilnya dari siapa saja termasuk dari Soimah.

Kenapa Soimah,yang justru merupakan yuniornya di industri hiburan Tanah Air? Ada alasan yang menjadikan Melly Goeslaw terkagum dengan bagaimana artis multi talenta ini memandang dan menyelesaikan sebuah permasalahan hidup.

"Saya selalu suka dengan cara beliau memandang sebuah masalah, kadang memang terkesan keras, tapi itu memang penting untuk kita lebih maju," ujar Melly Goeslaw di laman Instagramnya, melly_goeslaw baru-baru ini.

Melly menambahkan jika Soimah selalu memiliki cara tersendiri dalam memandang masalah. Dalam hidup seseorang tentu saja akan banyak masalah yang timbul, namun bagaimana seseorang menanggapi dengan berlaku benar.

"Kita cuma butuh 'bener'. Lakukan semua pekerjaan dan jalan hidupmu dengen 'bener', kwalitasmu dimata orang lain adalah hasil kreasi yang kau buat sendiri untuk dirimu," papar Mely Goeslaw.

Jadi Inspirasi

Meski telah sampai pada puncak popularitas, Soimah memang masih menjadi sosok yang rendah hati bagi temn=an-temannya. Sebaris doa pun dipanjatkan oleh Melly teruntuk sahabatnya tersebut.

"Panjang umur dan terus jadi inspirasi utk kita semua ya mae @showimah 📷 @awanpotret17 #mellygoeslaw #MG #dstarindosiar," lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading