Sukses

Entertainment

Tiwi Eks T2 Jawab Isu Pemasalahan CEO Parfum

Fimela.com, Jakarta Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal dengan nama Tiwi Eks T2 kembali jadi sorotan banyak orang. Hal itu lantaran isu permasalahan CEO PT Parfum Gue Indonesia yang dipertanyakan oleh seorang lelaki bernama Tubagus Wijaya.

Dalam video unggahan Instagram milik Tubagus, ia mengaku adalah penemu dari produk Parfum Gue sejak tahun 2012. Sehingga Tubagus kesal mengetahui Tiwi merupakan CEO bisnis tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Tiwi Eks T2 menegaskan bahwa dirinya bukanlah pemilik dari PT Parfum Gue Indonesia seperti yang dikatakan Tubagus. Dirinya hanya ditawarkan menjadi CEO oleh bosnya, Suwartun atau lebih dikenal Roro.

"Saya sebagai CEO, CEO bukan pemilik, pas grand launching juga saya bilang, saya bukan pemilik, saya punya bos, yaitu bu Roro," kata Tiwi Eks T2 saat dihubungi Fimela, Kamis (25/7/2019) malam.

Sebelum menjadi CEO, Tiwi sempat dijadikan Brand Ambassador (BA). Namun tak lama, dirinya justru dijadikan CEO agar Tiwi bisa lebih dekat dengan parfum tersebut.

"Tahun 2019 ditelepon diajak ketemu katanya aku mau dijadikan brand ambassador, ngobrol sama ibu Roro itu bos saya, ketemu beliau dan beberapa yang kerja di sana. Setelah jadi BA, tiba-tiba beberapa minggu, ibu menanyakan pada saya mau nggak jadi CEO. Ibu bilang aku ditunjuk jadi CEO biar aku ada rasa memiliki sama parfum ini, yaudah aku jawab ayuk, boleh tanya ke ibu aja lebih jelasnya," ujarnya

Sebelum menerima tawaran, Tiwi sempat menanyakan pada Roro apa saja tugas dari CEO. Pasalnya ia tidak ingin mengecewakan perusahaan pada nantinya.

"Saya tanya tugas saya apa aja, terus katanya hampir sama kaya BA. Terus dijelaskan lah dan bedanya ada target penjualan. Aku bekerja disana, melaksanakan tugas sebagai karyawan," tegas Tiwi Eks T2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading