Sukses

Entertainment

Pengakuan Ariel NOAH Di Balik Pembuatan Lirik Lagu Wanitaku

ringkasan

  • Ariel NOAH libatkan Pongki Barata saat menulis lirik lagu Wanitaku
  • Selain karena stuck, ingin memberi sesuatu yang beda juga jadi alasan Ariel libatkan Pongki
  • Kin Aulia, gitaris The Fly juga terlibat di single Wanitaku

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Bandung, NOAH akan segera merilis album terbarunya. Sebagai perkenalan, mereka terlebih dahulu meluncurkan lagu berjudul Wanitaku untuk mengobati kerinduan penggemarnya.

Nyatanya, ada hal menarik yang diceritakan sang pencipta lagu, Ariel NOAH dibalik lagu tersebut. Ia mengakui harus dibantu oleh banyak musisi untuk menyelesaikan lagu Wanitaku.

"Kebetulan dari segi lirik sendiri, emang lagunya nggak murni bikin sendiri, dibantu sama Pongki Barata bantuin bikin lirik," ungkap Ariel saat konferensi pers di Musica Studios, Kamis (25/7/2019) malam.

Pongki bukan satu-satunya musisi yang membantu Ariel dalam menyelesaikan lirik lagu Wanitaku. Satu musisi lain yang sempat disebut Ariel turut menggubah lagu tersebut adalah Kin Aulia, pentolan grup musik The Fly.

Sebagai musisi, diakui mantan kekasih Luna Maya itu, saat proses kreatif mencipta lagu Wanitaku, dirinya memang sempat mengalami ketersendatan dari sisi ide.

"Kayak yang kemaren-kemaren saya sempet bilang, pas lagi bikin lagu ini emang agak sedikit stuck bikin liriknya, jadi dibantu," tutur Ariel kemudian.

Ingin Beri yang Beda

Sampai akhirnya Ariel bersama NOAH memilih lirik hasil tukar fikiran bersama Pongki pun memiliki alasan tersendiri. Tanpa mengecilkan hasil karya musisi lain yang ikut membantu, lagu Wanitaku yang dikulik oleh Pongki memiliki kedekatan gaya bahasa dengan apa yang biasa ditulis Ariel dalam lirik lagunya.

"Itu dia kenapa Pongki, karena mungkin gaya bahasanya hampir sama. Jadi yang lain yang bantuin bagus-bagus liriknya, cuma gaya bahasanya agak beda. Itu kita kan juga menjaga jangan terlalu nyebrang, jadi karena Pongki gaya bahasanya hampir sama, jadi ya Pongki yang dipakai," pungkas Ariel NOAH.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading