Sukses

News & Entertainment

Greyson Chance Siap Hibur Fans dalam Portraits Live in Jakarta

Fimela.com, Jakarta Akhir minggu ini, tepatnya Sabtu tanggal 27 Juli 2019 Konser Greyson Chance “Portraits Live in Jakarta” akan digelar di The Pallas, Jakarta. Konser dijadwalkan akan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB dan penukaran tiket telah isa dilakukan dari jam 14.00 WIB.

Beberapa waktu lalu Greyson melalui video yang di unggah pada akun Instagram @gudlive.id dan @vizionvibe mengungkapkan kegembiraannya untuk tampil dan menemui penggemarnya di Indonesia. Lalu Greyson juga sempat memberitahukan lagu apa yang paling seru untuk dibawakan di panggung, juga trik menjaga stamina saat menjalankan tour.

Greyson juga sempat mengungkapkan moment favoritnya bersama penggemar adalah saat percakapan dia bersama fans tentang musik, saat penggemar merasa terhubung dengan lagu–lagu yang dia bawakan dan ciptakan. Ini memberikan sinyal bahwa konser di Sabtu malam nanti akan berlangsung secara intimate, di mana takkan ada jarak antara Greyson dengan para penonton.

Selain membawakan beberapa single hits terdahulu Greyson Chance juga akan memenuhi setlist-nya dengan materi–materi dari album terbarunya yang berjudul “Portraits” yang dirilis 15 Maret 2019 lalu. “Shut Up", “Yours” dan “Timekeeper” adalah 3 single yang tercantum di album tersebut.

Greyson merasa album ini sebagai debutnya dengan arah musik yang baru dan keterlibatanyang dalam saat proses penggarapan album. Berbagai hal personal dan kerentanan banyak diungkapan oleh Greyson Chance melalui album ini.

Pengalaman Devano

Sebagai opening act akan hadir Devano Danendra, aktor yang juga menelurkan karya musik. Ia memperlihatkan excitement ketika dipercaya menjadi aksi pembuka.

“Ini kali pertama aku menjadi pembuka untuk artist International, aku telahmempersiapkan diri, semoga bisa memampilkan lagu–laguku dengan baik” , tutur Devano.

Bisa di pastikan “Portraits Live In Jakarta” akan menghadirkan sebuah pentunjukan yang intimdengan musikalitas yang tinggi dari Greyson Chance sekaligus mengobati kerinduan para penikmat musiknya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading

Live Streaming

Powered by