Sukses

News & Entertainment

Penuh Haru, Suasana Panggung Pertama iKON Tanpa B.I

Fimela.com, Jakarta iKON akhirnya kembali ke aktivitas mereka di panggung setelah mengalami cobaan yang berat. Bobby dan kawan-kawan melakoni tur di Fukuoka, Jepang pada Sabtu (27/7) diliputi nuansa haru.

B.I telah keluar dari grup dan agensi setelah terlibat kasus transaksi obat terlarang. Fans pun merasa resah melihat iKON kehilangan salah satu core member sekaligus leadernya itu.

Beberapa member tak dapat menyembunyikan rasa sedih ketika tampil di hadapan ribuan iKONICS di Jepang. Jinhwan bahkan sampai menangis tersedu saat membawakan lagu terakhir di konser tersebut.

Fans ikut terharu menyaksikan tangisan Jinhwan. Mereka pun meneriakkan support kepada keenam member iKON, memberi semangat bagi grup pelantun hits Goodbye Road itu untuk terus melangkah.

Tangisan Jinhwan

Video Jinhwan menjadi banyak perbincangan di kalangan netter. Sebuah video bahkan hampir ditonton 1 juta kali dalam waktu beberapa jam saja.

Tak hanya di panggung konser, fans juga meramaikan timeline social media dengan twit mereka. Mereka kompak menggunakan tagar #頑張ってiKON dengan foto-foto, video serta kata-kata penyemangat.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanpa B.I, iKON Masih Jadi Magnet Kuat di Gudfest 2019
Artikel Selanjutnya
Hanbin Ulang Tahun, Bobby iKON Curahkan Rasa Kangen