Sukses

News & Entertainment

Setelah 5 Bulan, Kylie Jenner Unfollow Jordyn Woods di Instagram

ringkasan

  • Kylie Jenner akhirnya memutuskan untuk tak lagi mengikuti Jordyn Woods di Instagram.
  • Jordyn Woods masih memilih untuk tetap mengikuti akun media sosial Kylie Jenner.
  • Usai persahabatannya dengan Jordyn Woods rusak, Kylie Jenner memilih untuk berteman dengan lebih banyak orang.

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner kembali menunjukkan ketidakpeduliannya pada sosok Jordyn Woods, yang mana kali ini ia memutuskan untuk tak lagi mengikuti mantan sahabatnya di Instagram.

Kylie memutuskan hal tersebut lima bulan setelah Jordyn disebut menjadi pasangan selingkuh Tristan Thompson, yang tak lain adalah kekasih sang kakak, Khloe Kardashian. Sebelum akhirnya benar-benar memutuskan hubungan, Kylie mengaku sempat bicara dengan Jordyn perihal perselingkuhan tersebut.

"Aku memangginya dan dia benar-benar tidak mengatakan apa-apa," ujar Kylie kepada Khloe dan anggota keluarga Kardashian lainnya. Lebih lanjut ia mengatakan jika Jordyn hanya menangis saat ditanyai soal masalah tersebut.

Perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods telah memberikan dampak luar biasa terhadap hubungan Kylie Jenner dengan sahabatnya tersebut. Selain itu, keluarga Kardashian pun turut kecewa dan tak lagi mau menerima Jordyn memasuki kehidupan mereka.

Persahabatan Baru Kylie Jenner

Usai persahabatannya dengan Jordyn hancur, Kylie kini terlihat lebih terbuka dalam berteman. Ya, ia tak hanya bergantung pada satu orang dan membukan lingkaran pertemanan lebih luas.

Baru-baru ini, Kylie terlihat bersenang-senang dengan para temannya, salah satunya Sofia Richie di Nice Guy, West Hollywood. Menggunakan busana serba hitam dengan pump heels hijau neon yang membuat penampilannya tetap anggun dan berenergi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Tunjukkan Sifat Keibuan Usai Pisah dengan Travis Scott
Artikel Selanjutnya
Pakai Sepatu Karya Travis Scott, Tyga Dibanjiri Komentar soal Kylie Jenner