Sukses

Entertainment

Zodiak Leo, Bryan Domani Punya Sifat Keras Kepala

Fimela.com, Jakarta Menelisik karakter seseorang berdasarkan zodiak memang selalu menarik untuk dibahas. Terlebih, ketika seseorang yang menjadi bahasan adalah artis ataupun publik figur, seperti aktor muda Bryan Domani.

Bryan Donani lahir pada 29 Juli 2000. Berdasarkan tanggal lahirnya tersebut, pria 19 tahun itu diketahui berzodiak Leo. Dihimpun dari berbagai sumber, Leo sendiri memiliki sifat yang egois tak mau kalah dan keras kepala.

Kakak kandung Megan Donani tersebut mengaku ada beberapa karakter dirinya yang mirip dengan karakter dari zodiaknya yang berlambang singa. Satu diantaranya adalah keras kepala.

"Aku sih terserah orang mau dibilang apa sih ya,Leo memang tempramental, sensitif orangnya. Kalau egois kayaknya sih nggak ya, tapi lebih ke keras kepala dan memang Leo memang seperti itu kan," ujar Bryan Donani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Ia pun menjelaskan salah satu contoh keras kepalanya. Menurutnya, ketika dia melakukan sesuatu yang dianggapnya benar, ia pasti tak mau mendengar pendapat orang lain.

"Aku tuh nggak mau kalah sama adikku, dan lain lain. Kalau aku merasa benar ya benar, nggak mau denger pendapat orang lain. Tapi sekarang sih biasa aja nggak ada kayak gitu lagi," tutur Bryan Domani.

Tak Percaya

Dibandingkan Leo, justru Bryan Domani mengatakan bahwa dirinya mirip dengan zodiak cancer. Sayangnya ia tak bisa menjelaskan karakter apa yang sangat mirip.

"Aku malah mirip zodiak cancer malahan kata teman-temanku, aku sih nggak tahu karakter yang seperti apa ya," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading