Sukses

News & Entertainment

Cut Meyriska dan Artis-Artis yang Asmaranya Sempat Terganjal Restu Orangtua

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, akhirnya jalinan asmara Cut Meyriska dan Roger Danuarta mendapatkan restu dari orangtua pihak perempuan. Keduanya pun sudah sampai dalam tahap lamaran secara resmi.

Acara lamaran yang dihadiri keluarga masing-masing tersebut dilakukan di sebuah venue bernama D'Banquet di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada Minggu (28/7/2019).

Sebagaimana diketahui, jalinan asmara Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat tersandung restu dari ayah Cut Meyriska bernama Suryadi. Bahkan sang ayah pernah berbicara terus terang atas ketidaksetujuannya.

Pada saat lamaran Cut Meyriska pun meluapka rasa haru dan bahagianya ketika berada di pelukan sang ayah. Ia demikian bahagia kala orangtuanya sudah memberikan dukungan dan restu atas asmaranya dengan Roger Danuarta.

Bicara kisah asmara yang sempat tersandung restu orangtua, tak hanya Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Beberapa selebriti Tanah Air juga pernah mengalami kisah perjalanan yang serupa. Siapa saja?

Judika-Duma Riris

Sudah banyak yang mengangkat cerita tentang Judika yang tersandung restu dari orangtua Duma Riris ketika akan menuju ke jenjang yang lebih serius. Kasus pelarangan ini berangkat dari kekhawatiran orangtua Duma yang menganggap karier penyanyi tak menjanjikan.

Oleh Judika, kisah cintanya tersebut dituangkan dalam lagu Mama Papa Larang. Dan seiring perjuangan gigih dari Judika mendapatkan puteri impiannya, akhirnya pernikahan pun terlaksana pada 31 Agustus 2013.

Natasha Rizki-Desta

Natasha Rizki harus melawan beragam rintangan ketika dirinya memutuskan untuk memberikan hatinya untuk Desta. Tak hanya orangtua, namun juga teman-teman dekatnya. Maklum keduanya terpaut usia yang sangat jauh yaitu 16 tahun.

Namun, jodoh memang tak bisa diatur oleh manusia. Pada akhirnya Natasha Rizki menikah dengan Desta pada 21 April 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai 3 anak.

Titi Kamal-Christian Sugiono

Masih karena alasan perbedaan keyakinan, ibunda Titi Kamal tak memberikan restunya kepada Christian Sugiono yang akan meminang putrinya. Namun, Christian Sugiono sendiri dikabarkan mengubah keyakinannya sampai mendapatkan restu dan menikah pada 6 Februari 2009.

Asty Ananta

Masalah perbedaan keyakinan menjadi alasan orangtua Asty Ananta ketika tak merestui hubungan anaknya dengan Hendra Suyanto. Keduanya pun tetap menaikah pada 2 Oktober 2016 di Resort Sofitel, Nusa Dua, Bali.

Eza Gionino

Menjalin kasih dengan perempuan pilihannya, Meiza Aulia Coritha, Eza Gionino ternyata tak mengantongi restu dari ibundanya, Ruch Gaya. Diketahui, keduanya menikah pada 22 Juli 2018 silam. Dari pernikahan ini keduanya sudah dikaruniai seorang anak.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Selebriti Indonesia yang Dijuluki Ayah Impian
Artikel Selanjutnya
Kangen Jadi Alasan Titi Kamal Kembali Main Sinetron