Sukses

News & Entertainment

Sederet Fakta Donna Harun yang Menikah Ketiga Kali

Fimela.com, Jakarta Menginjak usia 51 tahun, Donna Harun menikah untuk yang ketiga kalinya. Perempuan cantik kelahiran 21 Februari 1968 ini menggelar pernikahannya yang ketiga pada Sabtu (27/7/2019).

Seperti diketahui, Donna pertama kali menikah dengan Ardy Gustav. Dengna Ardy, Donna dikaruniai seorang anak bernama Ricky Chilnady Pratama Harun atau yang akrab disapa Ricky Harun.

Setelah bercerai dengan Ardy Gustav, Donna kemudian menikah dengn Hendra Rahtomo atau yang akrab disapa DJ Rommy. Hendra merupkan putra dari Rachmawati Soekarnoputri. Dari pernikahan tersebut, rumah tangga mereka dikaruniai anak bernama Muhammad Jihad Rahtomo atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Soekarno.

Terlepas dari pernikahan ketiga Donna Harun, ada fakta menarik yang perlu diketahui tentang perempuan kelahiran Bandung ini. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Model Papan Atas

Donna Harun mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai model. Ia merupakan salah satu model papan atas di era tahun 1980 hingga 1990-an. Donna mulai merambah ke dunia seni peran sejak 1992 melalui film layar lebar Asmara.

Adik dari Sandy Harun

Donna merupakan adik dari model senior, Sandy Harun. Sama seperti sang kakak, Donna juga sukses menjadi model. Sandy Harun sempat mencuri perhatian publik setelah membuat pengakuan bahwa putrinya, Maraimby Ddjody merupakan anak dari Tommy Soeharto.

Melejit Lewat Film Asmara

Tak hanya sebagai model, Donna juga mencoba peruntungannya di dunia akting dengan bermain dalam film Asmara pada 1992. Setelah membintangi film Asmara, kariernya di industri film semakin bersinar.

Tampil di Video Klip Hingga FTV

Tidak hanya film, Donna Harun juga membintangi sejumlah FTV dan sinetron. Tercatat perempuan berwajah cantik ini sudah bermain dalam 8 FTV dan 20 sinetron. Ia juga pernah tampil di video klip Kerispatih dan Kangen Band.

Loading