Sukses

News & Entertainment

Suka Naik Gunung? Intip Sederet Gaya Cantik Adinda Thomas di Alam Bebas

Fimela.com, Jakarta Mendaki gunung bukan kegiatan yang hanya dilakukan oleh gender tertentu. Juga bukan hanya oleh kalangan khusus. Namun, semua orang bisa melakoni pendakian termasuk para artis seperti Adinda Thomas.

Adinda merupakan salah seorang artis yang namanya tercatat sebagai mereka yang kerap melakukan pendakian di beberapa gunung di Nusantara. Selainnya ada pula Yuki Kato, Nadine Chandrawinata, Lala Karmela, dan lainnya.

Tak mau asal-asalan dalam melakukan setiap pendakian, Adinda Thomas pun kerap mengikuti bermacam pelatihan survival, yaitu bagaimana bisa bertahan di alam bebas dengan memanfaatkan peralatan sederhana.

Perempuan yang pada 8 Agustus 2019 ini akan memasuki usia 26 tahun tersebut memang selalu mengutamakan keselamatan ketika mendaki di gunung manapun seperti Merbabu, Rinjani, Kerinci, Bromo, Semeru, dan lainnya yang pernah ditaklukkan.

Dan selain mengutamakan keselamatan dengan belajar pengetahuan tentang alam, Adinda Thomas juga bisa menjaga kecantikannya selama di ranah bebas. Berikut adalah gaya cantiknya kala melakoni pendakian.

Cantik dengan Kaos Oblong

Berada di Gunung Semeru, tepatnya di padang savana Oro-oro Ombo, Adinda Thomas tampak cantik di antara bunga verbana. Kala itu Adinda mengenakan kaos oblong berwarna putih dengan kain yang dililitkan di leher dan kepalanya. Gayanya makin keren dengan tas punggung yang dipakai, kacamata hitam dan juga kamera yang siap menjepret keindahan alam.

Jaket Tebal di Gunung Everest

Berada di Kala Patthar, Adinda Thomas memilih mengenakan jaket tebal dengan penutup kepala. Sarung tangan juga tak lupa digunakan mengingat daerah tersebut sudah dekat dengan Mount Everest sehingga hawanya begitu dingin.

Pakai Busana Cerah

Kali ini Andinda Thomas mengenakan baju lengan panjang berwarna cerah dipadukan dengan celana outdoor berwarna biru. Ia juga terlihat menggendong tas carrier yang lumayan besar. Tas pinggang juga menjadi aksesoris yang dipakai Adinda.

Lelah di Gunung Salak

Adinda Thomas mengenakan sejenis wearpack untuk mendaki berwarna biru berpadu dengan sepatu hiking. Merasa lelah mungkin ketika mendaki di Gunung Salak, Bogor, Adinda pun bersandar pada tas carriernya.

Santai di Bromo

Sedikit simple, ketika berada di Gunung Bromo, Adinda Thomas memilih mengenakan kaos lengan panjang dan celana jeans. Ia juga memakai sepatu hiking dan kupluk/beanie demi menjaga kepalanya tetap hangat.

Anak Gunung Banget

Kaos yang dirangkap denganbaju flanel selama ini memang sudah menjadi salah satu ciri khas para pendaki. Di Rinjani, Adinda Thomas juga mengenakan paduan busana tersebut ditambah dengan kupluk/beanie dan kaca mata hitam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Main di 99 Nama Cinta, Adinda Thomas Dipuji Fero Walandouw