Sukses

News & Entertainment

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Bentuk Girlband K-Pop

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tak terlihat, pesinetron Glenn Alinskie ternyata tengah terlibat dalam sebuah project besar. Kini, suami dari Chelsea Olivia itu tengah meretas jalan menjadi produser musik sebuah grup musik asal Korea Selatan bernama WishGirls.

Keterlibatan Glenn Alinskie menjadi produser musik di Korea Selatan sendiri tak terlepas dari peran sepupunya yang menggeluti bidang event organizer di negeri Ginseng tersebut. Akhirnya, Glenn dan sepupunya itu berkolaborasi membuat SA-Itainment agency.

WishGirls sendiri merupakan project SA-Itainment yang terdiri dari enam wanita terpilih hasil audisi dari ribuan pendaftar. Hampir satu tahun menjalani proses latihan yang keras, akhirnya mereka pun meluncurkan music video bertajuk Yours Is Mine.

"Kita yang produserin mereka, kita yang milih mereka. Emang kita pilih yang benar-benar baik, kita filter mereka harus melewati banyak tahap, ujian dan tes," kata Glenn Alinskie dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Sebagai produser, Glenn Alinskie bersama Chelsea Olivia turut telibat langsung dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Mereka berdua juga menjadi model video klip girlband yang mereka produseri. Bahkan, dalam MV yang telah dilaunching di kanal youtube SAITAINMENT, Glenn dan Chelsea tampak ikut menari bersama para member WishGirls.

"Itu sebenernya ide rame-rame. Tadinya kita nggak mau ada dance, soalnya gua nge-dance-nya parah banget, kaku banget kayak penguin. Tapi dibagian yang kita nge-dance itu bagian yang paling ikonik, jadi mereka minta, 'ayolah kita dance bareng'. Lagian what is K-Pop tanpa dance, tanpa koreo? Jadi let's do it," papar Glenn Alinskie.

Mencari Bakat Lokal

Langkah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menjadi produser pun ternyata membawa angin segar bagi anak bangsa yang ingin meretas kariernya di industri K-Pop. Lewat ajang Dance & Song Cover Challenge yang diluncurkan di akun sosial media SA-itainment.

Nantinya, mereka berencana membawa 7 orang pemenang dari Indonesia untuk menjadi WishGirls atau WishBoys untuk diberangkatkan ke Korea Selatan dan dibuatkan lagu sekaligus music video dan koreografi khusus.

"Kami juga melihat peluang, kami berharap kolaborasi ini akan bisa menjadi jembatan untuk men-support bakat anak negeri agar bisa go internasional," ujar Chelsea Olivia.

"Akan menjadi sebuah kebanggaan bagi kamu untuk bisa me-launching MV Kpop dengan talent anak bangsa. Kami menunggu para anak muda berbakat Indonesia untuk turut meraih mimpi menjadi Kpop yang sesungguhnya bersama kami," timpal Glenn Alinskie.  

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsistensi Glenn Alinskie Jaring Bakat Menuju Industri K-Pop