Sukses

News & Entertainment

Setahun Menikah, Chef Aiko Menanti Kehadiran Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Aiko Sarwosri Isra atau yang lebih dikenal dengan Chef Aiko tengah menunggu kehadiran buah hatinya. Pasalnya sudah setahun lamanya, dirinya belum juga dikaruniai anak.

Diakui Chef Aiko, ia memang tak pernah menunda buah hati. Hanya saja, Tuhan Yang Maha Esa belum memberikan anak kepada dirinya dan suami, Ahmad Saugi Balfas.

"Pengen (hamil), kita nggak pengen nunda ya, cuma belum dipercaya dan tetap ikhtiar terus dan percaya sama Allah yah," kata Chef Aiko saat berbincang dengan Fimela.com, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (28/7/2019).

Lebih lanjut, Chef Aiko mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha yang terbaik agar mendapatkan keturunan. Ia pun sudah menjalani berbagai macam program hamil.

"Aku program hamil juga nih, belum isi ya. Aku udah ke dokter, banyak rangkaian tenaga dan biaya sih ya. Tapi ada yang belum aku jalanin, aku disuruh istirahat, tapi aku orang seni yang nggak bisa diem dan harus kerja terus ya," kata Chef Aiko.

Jika memang belum dikaruniai buah hati, Chef Aiko dan suami siap menjalani bulan madu lagi dan akan ke Sumba. Seperti tahun sebelumnya, ia akan motoran bersama Saugi.

"Nah itu bulan madunya yang tadi (motoran Jakarta-Sumba), kalau emang belum dikasih rezeki ya mau bulan madu kesana itu. Makanya sebelum dikasih, kita puas-puasin ya. Aku mau program ke Penang tapi tahun depan, jadi kita puas-puasin akhir tahun ini mau kemana," ujar Chef Aiko.

;
Loading