Sukses

News & Entertainment

Saat Michelle Obama Bicara Soal Bayi dengan Meghan Markle

ringkasan

  • Meghan Markle berbincang khusus dengan Michelle Obama saat ia menjadi editor tamu untuk British Vogue.
  • Wejangan Michelle Obama untuk Meghan Markle saat tengah hamil.
  • Kehidupan Meghan Markle setelah memiliki anak.

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle menjadi editor tamu untuk British Vogue edisi September 2019. Dalam kesempatan tersebut, istri Pangeran Harry ini mengangkat orang-orang berpengaruh, termasuk mantan Ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama.

Dalam perbincangan tersebut, wawancara yang berlangsung saat Meghan hamil lima bulan itu juga menyinggung soal anak. Saat itu, Michelle pun berbagi pengalamannya menjadi orang tua kepada Meghan, dan mengaku sempat kelelahan.

"Jangan salah paham, menjadi orang tua baru sangat melelahkan," katanya kepada Meghan, dikutip dari laman Harper Bazaar. Meski begitu Michelle menyebut, momen-momen mengurus anak di rumah adalah sesuatu yang membahagiakan dan patut disyukuri.

"Aku yakin kamu tahu satu atau dua hal tentang itu akhir-akhir ini. Tapi ada sesuatu yang begitu ajaib saat memiliki bayi di rumah. Waktu meluas dan berkontraksi, setiap momen memiliki kekekalan kecilnya sendiri. Aku sangat senang kamu dan Harry akan memiliki pengalaman itu, Meghan. Nikmati semuanya," ujar Michelle Obama.

Momen Meghan Markle Bersama Archie

Sejak kelahiran putra pertamanya, Archie pada 6 Mei 2019, Meghan pun begitu menikmati waktunya sebagai ibu. Mulai dari menyiapkan berbagai keperluan Archie, begadang, hingga menyusui anaknya di tengah malam.

Beberapa waktu lalu, pakar kerajaan Katie Nicholl menceritakan kondisi Meghan yang terlihat lebih lelah, meski begitu Meghan sangat menikmatinya. Sebagai seorang figur publik, Meghan bahkan tak terburu-buru untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

"Meghan belum pergi ke gym, dia tak terburu-buru untuk kembali ke bentuk (tubuh) semula. Tak ada latihan keras. Tanpa beban. Dia menikmati saat ini, dia bersikap lembut pada dirinya sendiri," tutur Katie soal Meghan Markle yang tak memusingkan bentuk tubuhnya usai melahirkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading

Live Streaming

Powered by