Sukses

Entertainment

Lagu-Lagu Patah Hati untuk Zodiak Leo yang Posesif

Fimela.com, Jakarta Patah hati bisa dirasakan siapa saja dengan cara berbeda. Begitupun dengan para pemilik zodiak Leo yang dikenal pemberani termasuk dalam hal percintaan.

Sosok Leo yang berani, bisa dipercaya dan ambisius membuat mereka jadi pihak yang dominan dalam sebuah hubungan. Mereka menghargai loyalitas, dan ketika kehilangan satu hal itu ia akan terluka.

Karenanya Leo biasanya sulit menerima kepercayaan orang yang pernah berkhianat. Dan ketika patah hati, mereka butuh waktu untuk bisa move on ke hati lain.

Jika kamu memiliki zodiak Leo dan sedang patah hati, mungkin lagu-lagu berikut cocok banget kamu dengarkan. Apa saja?

Kill This Love

Kill This Love jadi salah satu lagu terpopuler di kalangan muda. Lagu ini bisa jadi soundtrack patah hati para Leo ketika putus cinta. 

Lagu BLACKPINK ini mewakili karakter Leo yang kuat dalam menghadapi sebuah hubungan yang sudah tidak sehat. Daripada terus berada di hubungan toxic, sebaiknya diakhiri.

Terlatih Patah Hati

Pantang menyerah adalah salah satu ciri khas Leo. Walaupun berkali-kali patah hati, mereka takkan kapok untuk mengejar sang pujaan hati.

"Bertepuk sebelah tangan, sudah biasa" jadi chant yang merepsentasikan keteguhan sifat Leo soal cinta.

History

Ada kalanya menghadapi patah hati adalah lewat berdamai dengan keadaan. Hal itu bisa kamu rasakan sembari mendengar lagu Rich Brian berjudul History.

Lagu ini menceritakan beberapa hal yang mungkin disesali saat kita tidak berbuat yang terbaik dalam sebuah hubungan. Namun ketika semua harus berakhir, biarlah menjadi kenangan.

Sorai

Tapi jangan salah, tak semua Leo tangguh menghadapi patah hati. Sisi rapuh mereka juga bisa muncul di waktu-waktu tertentu.

Jika itu terjadi ada baiknya kamu mendengar Sorai, sebuah karya indah dari Nadin Amizah. 

Kau dan aku saling membantu

Membasuh hati yang pernah pilu

Mungkin akhirnya tak jadi satu

Namun bersorai pernah bertemu

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading