Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Unggah Poster Mencekam Danur 3

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Danur dan Danur 2: Maddah menjadikan Awi Suryadi selaku sutradara terus menggenjot cerita dalam film yang diangkat dari buku karya Risa Saraswati. Dan Prilly Latuconsina tetap menjadi tokoh sentral dalam film tersebut.

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan menjalani produksi, kini film ketiga yang mengambil judul Danur 3: Sunyaruri sudah mempersiapkan berbagai proses menyambut waktu rilisnya. Diketahui dari laman Instagram Prilly Latuconsina, official poster baru saja dirilis.

"Official Poster #DANUR3: #SUNYARURI," ujar Prilly Latuconsina di laman Instagramnya, prillylatuconsina96 baru-baru ini.

Dalam poster tersebut tampak Prilly Latuconsina yang masih berperan sebagai Risa kepayahan dan merangkak di lantai. Seolah ia tengah berjuang untuk melawan sesuatu yang memilki kekuatan sangat besar.

Tentunya, dengan dirilisnya poster maka film ini akan segera bisa dinikmati oleh penggemar film horor Tanah Air. "Bau danur akan kembali tercium di bioskop mulai 26 SEPTEMBER 2019!" tutur Prilly Latuconsina.

Pemeran Lain

Tanggal rilis yang sudah pasti pun membuat pemeran lainnya seperti Syifa Hadju sama antusiasnya dengan Prilly Latuconsina. Ia pun mengunggah poster resmi dari film produksi MD Pictures tersebut.

"Official Poster #DANUR3: #SUNYARURI. Bau danur akan kembali tercium di bioskop mulai 26 SEPTEMBER 2019! Follow @danurmovie @mdpictures_official & @pichousefilms untuk update-nya!" tulis Syifa Hadju.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading