Sukses

News & Entertainment

Hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello Makin Panas

ringkasan

  • Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali menunjukkan kemesraan mereka di ruang publik.
  • Pada hari Senin (29/7/2019) Shawn Mendes dan Camila Cabello terlihat menghabiskan waktu bersama di Miami.
  • Pelukan dan ciuman mesra membuat rumor percintaan Shawn Mendes dan Camila Cabello makin panas.

Fimela.com, Jakarta Di tengah rumor hubungan cintanya yang tengah membuat banyak orang penasaran, Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali menunjukkan kemesraan mereka di ruang publik. Kali ini pasangan muda tersebut terlihat begitu mesra menikmati gelombang laut Miami, Senin (29/7/2019).

Di kesempatan tersebut, Shawn dan Camila pun tak terlihat canggung bermesraan di tengah banyak orang, bahkan keduanya terlihat sangat nyaman bersama menikmati musim panas.

Melansir laman E!News, keduanya menikmati waktu senggang di Miami setelah Shawn menggelar konser di American Airlines Arena, Minggu (28/7). Tak ketinggalan, Camila pun turut hadir mengajak keluarganya, termasuk ayah, ibu dan adiknya.

Menurut sumber dekat Camila dan Shawn mengatakan jika kini adalah saat yang tepat untuk keduanya bersatu dalam cinta. "Sebelumnya waktunya belum tepat tetapi sekarang sudah tepat benar," katanya.

Lebih lanjut sumber tadi mengatakan jika sebenarnya meski mereka tak pacaran, Shawn Mendes dan Camila Cabello sudah saling mengisi kehidupan satu sama lain sejak lama. Momen perpisahan Camila dengan Mattew Hussey usai perilisan video musik "Senorita" pun nampaknya jadi waktu yang tepat untuk mereka menyatukan cintanya.

Jawaban Shawn Mendes

Meski kerap menunjukkan kemesraan di ruang publik, namun baik Camila dan Shawn tak pernah secara resmi menegaskan status hubungan mereka. Dalam sebuah kesempatan, salah satu penggemar Shawn pun memberanikan diri, menanyakan status hubungan sang idola dengan Camila.

"Apakah kamu berkencan dengan Camila?" tanya seorang penggemarnya dalam sebuah video yang tersebar di media sosial.

Bukan dengan kata-kata, penyanyi 20 tahun itu hanya menunjukkan gelengan kepala dan gerakan tangan yang tak menjawab dengan pasti apakah ia dan Camila benar-benar berkencan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Duet dengan Shawn Mendes di Lover Versi Remix
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Camila Cabello, Cry For Me