Sukses

Entertainment

Trending di Indonesia, ITZY ICY Berjaya di Chart Musik

Fimela.com, Jakarta ITZY menjawab penantian penggemar dengan single terbaru mereka berjudul ICY. Mereka membawa nuansa musim dingin dalam sebuah lagu bop yang funky dan membangkitkan semangat.

Dirilis pada 28 Juli tengah malam ICY langsung mendapat banyak sorotan. MIDZY, sebutan fans ITZY, memberikan support dengan melakukan streaming music video keren tersebut.

Dalam 24 jam, MV ini sukses disaksikan 18,1 juta penonton yang membuktikan ITZY bukan rookie group biasa. Bahkan di Indonesia MV ICY jadi trending urutan keempat saat berita ini ditulis.

Kesuksesan ITZY tak lepas dari kualitas yang mereka suguhkan. Mulai dari outift, konsep lagu, hingga koreografi semua dipersiapkan dengan matang. Untuk melihat highlight MV ICY simak di sini.

Puncaki Chart Musik

Gebrakan baru dari ITZY juga berjaya di sejumlah chart musik ternama. Mereka menempati urutan pertama antara lain di Mnet, Bugs, Genie, Naver dan beberapa lainnya.

ITZY menjadi grup dengan debut tersukses, saat memenangi 7 trofi di program musik. MV mereka juga telah meraih 130 juta lebih views hingga saat ini. 

Kesuksesan besar dan cepat ini sempat membuat Park Jin Young, bos JYP khawatir. Namun tentunya ia akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga karier grup kesayangannya itu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading