Sukses

Entertainment

Lineup Keren Akan Meriahkan Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Fimela.com, Jakarta Para penikmat K-Pop di Indonesia siap-siap dimanjakan dengan sebuah event menarik. Acara bertajuk Super K-Pop Festival Indonesia 2019 ini akan digelar pada 28 dan 29 September 2019.

Akan ada sederet artis K-Pop ternama yang akan menghibur fans di Indonesia dalam festival yang berlangsung di ICE BSD City Tangerang tersebut. Tentunya acara ini sayang dilewatkan jika kamu merupakan fans K-Pop sejati.

Kyuhyun Super Junior diumumkan pertama kali sebagai lineup, disusul The Boyz, Momoland, Apink hingga fromis_9. Tak ketinggalan dua grup dari SM Entertainment yakni Super Junior D&E, serta Red Velvet.

Dengan sederet lineup yang diumumkandi Super K-Pop Festival Indonesia 2019, mungkin kamu penasaran dengan harga tiketnya. Apakah cukup terjangkau?

Harga Tiket

Penyelenggara sudah mengunggah harga tiket dan seatplan untuk Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Namun tidak ada paket untuk dua hari, artinya tiket per hari dijual sesuai harga yang ditentukan.

Beberapa kategori bisa kamu pilih, mulai dari 1 jutaan hingga yang termahal mencapai Rp 3,3 juta. Terkait harga tiket memang terbilang tidak murah, sehingga cukup banyak fans yang menuangkan perasaannya di media sosial.

Bagaimana menurutmu? Dengan lineup yang disajikan, seberapa berminat kamu dengan acara ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading