Sukses

Entertainment

Dilihat dari Zodiak, Member BTS Mana yang Cocok denganmu?

Fimela.com, Jakarta BTS, salah satu boy group populer dari Korea Selatan ini telah berhasil mencuri hati banyak orang. Penggemar loyalnya pun telah tersebar ke seluruh dunia.

Bicara soal BTS, sudah berapa jauh kamu mengenal ketujuh membernya? Apakah zodiakmu dan member favorit sudah cocok?

Bicara soal hal di atas, zodiak kerap kali diandalkan untuk mengetahui gambaran diri seseorang, terlebih saat pertama kali berkenalan. Selain itu zodiak juga biasa dijadikan seseorang sebagai petunjuk awal, apakah si dia yang disukai cocok dan pas untuk dijadikan pasangan.

Nah bicara soal zodiak dan member BTS, kira-kira seberapa jauh sih mereka cocok dengan kepribadianmu? Berikut adalah ulasan kepribadian dari ketujuh member BTS berdasarkan zodiak, yang dilansir dari berbagai sumber.

RM dan Jungkook

Dua member BTS ini sama-sama terlahir sebagai Virgo. Berdasarkan zodiaknya, mereka adalah seorang yang sangat teliti dan memiliki kemampuan analisa yang baik.

Dikenal perfeksionis, mereka pun selalu bisa diandalkan dan memiliki keinginan besar untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Meski begitu, sifatnya yang selalu mengiginkan kesempurnaan membuat mereka kerap dianggap menyulitkan orang lain dan cenderung keras kepala.

Tapi, soal percintaan Virgo adalah tipikal yang setia. Namun lagi-lagi sifat perfeksionisnya membuat mereka sangat pemilih dan berhati-hati dalam menentukan pasangan hidup.

Jimin

Lahir sebagai seorang Libra pada 13 Oktober 1995, menurut zodiaknya Jimin adalah seorang yang hangat dan memiliki cara untuk membuat orang- orang di sekitarnya terpesona.

Seorang Libra juga dikenal sangat objektif dan berusaha mencari solusi terbaik saat berada dalam masalah. Meski begitu, kadang sifat polosnya membuat seorang Libra gampang dibohongi, ia juga sulit menolak permintaan orang lain.

Tapi soal percintaan, jika kamu mendambakan seorang yang romantis, Libra adalah orangnya. Seorang Libra juga akan mudah kepincut dengan lawan jenis yang memiliki paras indah dan tak suka berkata kotor.

V

V lahir pada 30 Desember 1995 seorang Capricorn, yang dikenal memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan ambisius. Selain itu seorang Capricorn juga disiplin dan bertanggung jawab.

Namun sayangnya, seorang Capricorn juga memiliki sifat negatif, yang mana mereka cenderung moody, egois dan keras kepala, terlebih saat suasana hatinya sedang tak baik.

Tetapi soal percintaan, seorang Capricorn dikenal manja dan romantis. Ia pun akan sangat setia saat menemukan seorang yang dewasa dan pengertian dengannya.

J-Hope

J-Hope lahir sebagai seorang Aquarius yang dikenal cerdas dan kreatif. Selain itu Aquarius juga dikenal sebagai sosok yang sensitif. Saking sensitifnya, perasaannya juga mudah terluka.

Seorang Aquarius juga suka merasa kesepian, namun hal itu membuat mereka menjadi seorang yang mandiri dan bisa diandalkan. Soal percintaan, seorang yang lahir sebagai Aquarius cenderung mudah disukai karena sifatnya yang ramah.

Suga

Suga lahir pada 9 Maret 1993, sebagai seorang Pisces ia disebut memiliki karakter yang sensitif. meski begitu Pisces adalah seorang yang ramah, memiliki intuisi yang tajam namun suka berlebihan.

Pesimis pun jadi salah satu sifat negatif Pisces, terlebih saat dirinya mengkhawatirkan sebuah hal. Meski begitu soal percintaan, Pisces adalah orang yang lembut dan romantis.

Jin

Lahir sebagai seorang Sagitarius, menurut zodiaknya Jin adalah sosok yang selalu berpikir positif. Seorang sagitarus pun mudah menyesuaikan diri dan menjadi sosok favorit karena mereka adalah orang cerdas dan suka membantu sesamanya.

Meski begitu Sagitarius juga memiliki kebiasaan berterus terang yang kadang membuat orang lain merasa tersakiti dan membuatnya terjebak dalam masalah.

Soal percintaan, Sagitarius juga seorang yang rumit, di mana mereka sulit berkomitmen. Tapi Sagitarius akan luluh jika bertemu dengan seorang yang suka bertualang sepertinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading