Sukses

News & Entertainment

Ciuman Mesra Camila Cabello dan Shawn Mendes Undang Reaksi Negatif

ringkasan

  • Foto ciuman mesra Camila Cabello dan Shawn Mendes tersebar dan mengundang reaksi negatif.
  • Pengakuan Camila Cabello dan Shawn Mendes jadi alasan munculnya reaksi negatif warganet.
  • Keduanya tak sungkan berciuman mesra meski hanya mengaku sebagai teman.

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello dan Shawn Mendes kembali menunjukkan kemesraan mereka di ruang publik dengan menunjukkan ciuman mesra. Namun kali ini, tindakan mereka tersebut justru mengundang reaksi negatif dari warganet.

Ya, foto-foto ciuman mesra Shawn dan Camila yang tersebar di media sosial mendapat reaksi beragam dan tak sedikit yang merasa kesal melihat kemesraan mereka. Bukan tanpa alasan, reaksi itu muncul lantaran Shawn dan Camila tak pernah mengakui jika mereka memang terlibat dalam hubungan romantis.

"Hahahahhh friendship goalss ♥♥♥," tulis salah satu warganet dengan akun @onggg_99 mengomentari foto ciuman mesra Shawn dan Camila di Malibu, Senin (29/7/2019). "A new definition for the word 'friend'," tulis wargant lain dengan akun @1dLananh.

Momen mesra Shawn dan Camila tersebut terjadi saat mereka menghabiskan waktu di Miami, di mana malam sebelumnya (28/7) pelantun "Treat You Better" itu menggelar konser di di American Airlines Arena.

Camila Cabello pun menjadi salah satu penonton konser Shawn Mendes. Tak hanya sendiri, dikesempatan itu Camila juga turut mengajak keluarganya, termasuk ayah, ibu, dan adiknya ke konser Shawn.

Hubungan Camila dan Shawn

Rumor cinta Camila Cabello dan Shawn Mendes kembali muncul usai keduanya meluncurkan video musik "Senorita" pada 21 Juni 2019. Sehari setelah video tersebut diluncurkan, Camila pun dilaporkan putus dengan kekasihnya Mattew Hussey.

Sejak saat itu, dua penyanyi yang mengaku hanya berteman ini kemudian kerap menunjukkan kemesraan mereka di ruang publik, bahkan keduanya tak sungkan untuk berciuman mesra, seolah mengingkari pernyataan yang mereka buat sebelumnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Camila Cabello, Cry For Me
Artikel Selanjutnya
Cerita Diana Putri Desain Busana untuk Ariana Grande dan Camila Cabello