Sukses

News & Entertainment

Tim Medis Umumkan Hasil Autopsi Cameron Boyce yang Diduga Meninggal karena Epilepsi

ringkasan

  • Cameron Boyce meninggal dunia diusia 20 tahun.
  • Salah satu bintang kenamaan Disney ini meninggal karena epilepsi.
  • Tim medis mengumumkan hasil autopsi setelah tiga minggu kematian Cameron Boyce.

Fimela.com, Jakarta Kepergian Cameron Boyce menghadap Sang Kuasa pada 6 Juli 2019 lalu telah menjadi kabar yang menghebohkan. Setelah tiga minggu pasca kematiannya, Tim Medis bagian Los Angeles pun megumumkan hasil autopsi sang aktor.

Melansir laman E!News, dalam laporannya disebutkan bahwa Cameron meninggal dengan cara yang wajar, di mana sebelumnya pihak keluarga menyebut sang aktor meninggal karena epilepsi.

Hasil dari tes toksikologi pun menyebutkan Cameron positif mengonsumsi Levetiracetam, obat anti-kejang yang biasa digunakan untuk mengobati penderita epilepsi. Lebih lanjut dalam laporannya disebutkan jika Cameron memiliki riwayat kejang hebat selama bertahun-tahun.

Sebelumnya Cameron Boyce ditemukan tak berdaya di di rumahnya di North Hollywood California. Setelah itu pihak keluarga pun langsung mengubungi pihak berwenang untuk memeriksanya dan ia dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu, 6 Juli 2019 pukul 14.35 waktu setempat.

Proyek Mendatang

Meski telah tiada, namun karya-karya Cameron Boyce masih bisa dinikmati. Film terbaru yang dibintangi Cameron, Descendants 3 rencananya akan dirilis pada 3 Agustus 2019 mendatang.

Baru-baru ini, Cameron juga dilaporkan akan membintangi serial di HBO, Mrs, Fletcher serta serial televisi Paradise City, namun sayang sang aktor telah menghembuskan napas terakhirnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

;
Loading