Sukses

Entertainment

Membuka Hati, Vidi Aldiano Nyatakan Ready For Love

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan lagu Terambang, penyanyi Vidi Aldiano kembali akan merilis lagu terbarunya, Ready For Love pada September 2019 nanti. Nantinya lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album keempatnya.

Vidi Aldiano mengaku, Ready For Love adalah lagu yang ia ciptakan dari pengalaman pribadi. Pria 29 tahun itu pun bercerita mengenai awal mula dirinya membuat lagu tersebut.

"Jadi saya pertama kali bikin lagu ini setelah lama putus. Sekarang tuh saya sudah merasa siap, udah ready untuk mencintai orang, udah siap untuk nggak single lagi, dari situ sih sebenarnya inspirasinya," tutur Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Tak sendiri, Vidi Aldiano pun mengajak Ariel Nayaka dan Raline Shah untuk berkolaborasi dalam lagu terbarunya ini. Pria kelahiran Jakarta itu pun menjelaskan alasannya.

"Milih Nayaka itu karena sering main ditempat pergaulan saya lah. Awalnya saya cuma mau dengan Nayaka, tapi waktu lagi rekaman butuh suara wanita gitu yang kek bisa mengisi di lagu ini, yang lumayan wanita seksi," kata Vidi.

Duet dengan Raline Shah

Lebih lanjut, Vidi Aldiano teringat Raline Shah yang kerap kali minta diajak untuk berkolaborasi. Sehingga, ia pun langsung meminta Raline bergabung di Ready For Love.

"Saya inget waktu itu, saya bertemu Raline Shah di suatu acara, dia bilang ayo dong kapan-kapan ajak-ajak kalau ada project musik. Saya inget itu jadi yaudah, saya langsung telfon dia, Raline nya mau, yaudah," katanya.

Meski Raline Shah sibuk di Amerika dan jarang di Indonesia, pada akhirnya mereka bisa rekaman untuk lagu tersebut sekitar enam bulan lalu. Vidi pun bersyukur Raline bisa menyempatkan waktunya.

"Walaupun saya tahu Raline tahun ini jadwalnya banyak banget di Amerika, tapi kemarin dia menyempatkan diri untuk bisa rekaman lagunya sama take photo, walaupun videonya nanti harus kaya jarak jauh sih nanti," jelasnya.

Video Clip

Di video klip lagu terbarunya ini, Vidi Aldiano mencoba membuat ala tahun 80-an. Tema-tema 80s ternyata sedang digandrungi kakak kandung penyanyi Vadie Akbar tersebut.

"Saya lagi suka sama stranger things di Netflix akhirnya dari segi musiknya, dari segi vibes-nya instrumen yang dipilih kek halu-halunya Stranger Things gitu sih. Pas season satu atau dua waktu itu sekarang kan udah tiga. Kek look dan vibe-nya saya kejar di 80-an vibenya retro dan warnanya Stranger Things," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading