Sukses

Entertainment

Cantik Menawan, Ini 5 Potret Transformasi Bunga Zainal yang Memukau

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal sempat mencuri perhatian publik terkait kabar pernikahannya dengan seorang bos rumah produksi bernama Sukhdev Singh. Aktis cantik kelahiran Jakarta juga pernah diisukan melakukan operasi lantaran wajahnya yang banyak mengalami perubahan.

Bunga Zainal dikenal sebagai sosok imut berpipi tembem. Ia mulai terjun ke dunia hiburan sejak 2003. Perempuan kelahiran 23 Maret 1987 ini semakin menanjak ketik ia bermain film layar berjudul Panggil Namaku Tiga Kali pada 2005.

Kini perempuan berusia 32 tahun ini menjelma menjadi sosok yang lebih cantik dengan pipi tirus, hidung mancung, dan kulit putih. Tidak heran jika, Bunga dituduh melakukan operasi plastik.

Namun kabar tidak sedap itu dibantah oleh Bunga Zainal. Ia mengaku jika dirinya hanya melakukan perawatan wajah dan menjalani pola hidup yang sehat. Jika dilihat tranformasinya, Bung Zainal sudah cantik sejak dulu. Penasaran? Berikut 5 potret transformasi Bung Zainal.

Pipi Tembam

Bunga Zainal sempat mempunyai pipi yang tembam. Dengan gaya rambut panjang berponi, ia terlihat sangat menggemaskan.

Cover Majalah

Pada 2006, Bunga Zainal sempat menjadi cover dari sebuah majalah. Saat itu dandanan Bunga masih terlihat sederhana.

Banyak Perubahan

Pada 2015, perubahan Bunga Zainal sangat terlihat. Penamapilannya terlihat semakin memesona dengan kulit putih dan pipinya yang tirus. Penampilannya semakin menawan dengan gaya rambut pendek.

Mirip Artis Korea

Melihat perubahan Bunga Zainal, banyak orang yang mengatakan jika artis kelahiran Jakarta ini mirip dengan artis-artis Korea.

Fashionable

Kini perempuan berumur 32 tahun ini terlihat semakin cantik menawan. Dan penampilan Bunga Zainal semakin modis dan fashionable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading