Sukses

Entertainment

Gaya Bunga Zaenal, Punya Dua Anak Berasa Remaja

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal telah membuktikan bahwa ragam perawatan kecantikan modern telah membantunya dalam mempertahankan keawetan masa muda. Ya, meski sudah memiliki dua anak, namun pemeran cantik ini masih terlihat laksana remaja.

Kedua anak Bunga, Karan dan Harrneel tergolong sudah besar, sementara dirinya sekarang ini sudah memasuki usia 32 tahun. Pun begitu, dalam beberapa kesempatan, Bunga Zainal mampu menunjukkan penampilan yang membuatnya terlihat lebih muda dari usianya.

Padu padan busana yang tak membuatnya tampil menua, juga didukung dengan makeup yang sederhana namun senantiasa memesona. Itulah apa yang terlihat pada diri pasangan produser Sukhdev Singh tersebut.

Merangkum dari laman Instagram Bunga Zainal, berikut beberapa foto yang menunjukkan bahwa dirinya merupakan sosok cantik yang awet muda. Bahkan ketika dirinya tengah bersama kedua anaknya.

Seperti apa penampilan-penampilan apik dan menarik dari Bunga Zainal? Mari kita intip foto-fotonya.

Seperti Anak SMA

"Di senyumin aja," demikian tulis Bunga Zainal di laman Instagramnya, baru-baru ini. Bunga Zainal tampak demikian muda dengan makeup yang sederhana namun tanpa cela.

Jelita yang Ramping

Melakukan salah satu pose dalam olahraga yoga, Bunga Zainal tampak memamerkan bagian tubuhnya yang demikian langsing. Sebuah bodygoals bagi seorang perempuan pastinya.

Imutnya dengan Sepatu Kesayangan

Menenteng sepatu kets berwarna putih, Bunga Zainal seperti mempersiapkan diri untuk berangkat ke sekolah. Ditambah dengan gaya duck face, Bunga terlihat sangat imut.

Tampil Muda dengan Rambut Pendek

Tubuh rampinh nan mungil dari Bunga Zainal ditambah dengan gaya rambut pendek membuatnya terlihat sangat muda dan segar.

Seperti Kakak Beradik

Mengenakan legging hitam dan kaos oblong dipadu dengan sepatu kets putih, siapa yang bisa menyangka kalau ia adalah Bunga Zainal, seorang ibu yang menggandeng dua anaknya. Mungkin akan banyak orang menyangka bahwa Bunga saat itu bersama adik-adiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading