Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Punya Karakter Setia, Seperti Pisces

Fimela.com, Jakarta Lahir di Madagaskar, 12 Maret 1980 artinya artis cantik Nirina Zubir memiliki zodiak Pisces. Dihimpun dari berbagai sumber, Pisces memiliki sifat yang setia, santai, ceria, ramah, rasa simpati yang besar pada sesama.

Pisces juga memiliki intuisi yang tajam, daya imajinasi yang tinggi, serta berbakat dalam seni. Ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Nirina Zubir mengaku dirinya memiliki sifat yang sama seperti zodiaknya. Terlebih lagi pada kesetiaan dengan pasangannya.

"Zodiak Pisces itu yang saya tahu orangnya setia, fleksibel lah, dan juga ceria. Itu sih yang sama kayak sifat asli saya yah," tutur ibu dua anak itu, Kamis (1/8/2019).

Di satu sisi, orang yang memiliki zodiak pisces dikenal cenderung mudah pesimis, suka khawatir berlebihan, dan agak pemalas. Namun jika hal berbau negatif, Nirina Zubir tak memperdulikannya.

"Nah kembali ke zodiak percaya apa nggak, saya ambil yang bagus, kalau yang nggak saya nggak ambil hahaha. Tapi nggak sih, soalnya aku orangnya nggak gitu. Justru terlalu santai banget. Jadi kadang-kadang tuh gitu, kalau terlalu cocok aku yang 'wah iya nih ini saya banget', tapi giliran yang kayak gitu (negatif) skip," ujar Nirina Zubir.

Ada Ilmunya

Meski Nirina Zubir percaya tidak percaya pada zodiak. Namun ia yakin bahwa untuk menentukan ramalan pada zodiak harus ada ilmunya, agar semua orang tidak tertipu.

"Pasti ada ilmunya sih. Kalau sampai itu tidak ada ilmunya, woow bermilyaran orang tertipu ya. Walaupun Na enggak percaya yang dari buku, majalah. Karena Na pernah di dalam industri yang gua membuat itu. Jadi "hari ini pisces gimana yaa? ah bilang aja deh lagi cekak duitnya" hahaha," katanya sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading