Sukses

Entertainment

Berkarisma, Ini 5 Idol K-Pop Pemilik Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Zodiak Leo dikenal dengan personality-nya sebagai sosok pemimpin. Tak hanya itu, ternyata mereka juga punya pengaruh yang kuat dengan karisma yang dimilikinya.

Sifat itu jadi keunggulan bagi seorang Leo sejati. Tak terkecuali bagi mereka yang berprofesi sebagai entertainer, di mana karakter dan aura seseorang punya peranan penting.

Bagi kamu yang menggemari K-Pop bisa melihat sendiri dari nama-nama berikut ini. Sejumlah idol di bawah ini merupakan natural-born leader. Mereka punya aura tersendiri meski tak selalu memegang jabatan sebagai pemimpin.

Siapa saja idol K-Pop yang berkarisma dan berzodiak Leo? Yuk simak bersama.

Yeonwoo Momoland

Yang pertama ada idol dengan visual mengagumkan, Yeonwoo. Ia merupakan member grup Momoland yang lahir pada 1 Agustus 1996. Yeonwoo punya tatapan mata yang buat para penggemar meleleh. Selain itu aura misteriusnya juga membuat fans penasaran dengannya.

Tiffany Young

Pernah jadi member SNSD lalu memutuskan bersolo karier di Amerika Serikat adalah langkah besar yang diambil Tiffany Young. Namun begitulah sifat Leo yang mandiri dan punya optimisme tinggi.

Stephanie Young Hwang lahir di California dan saat ini berusia 29 tahun. Menariknya Yeonwoo dan Tiffany punya tanggal dan bulan lahir yang sama, 1 Agustus.

Mark NCT

2 Agustus 1999 jadi tanggal lahir talenta muda berbakat, Mark NCT. Di antara para member NCT lainnya, Mark jadi salah satu yang paling populer dan banyak penggemar.

Mark juga dipercaya dengan beberapa project kolaborasi, termasuk Young & Free, singlenya berasma Xiumin sebagai project SM Station 2.

Hwasa

Idol berkarisma kuat berikutnya adalah Hwasa. Leo betina yang satu ini baru saja merayakan ulang tahunnya 23 Juli kemarin. Saat ini Hwasa berusia 24 tahun dan meraih karier cemerlang sebagai member Mamamoo dan solo artist.

G-Dragon

Terakhir ada sosok leader grup BigBang, Kwon Ji Yong atau G-Dragon. Lahir pada 18 Agustus 1988, GD tahun ini akan berulang tahun yang ke-31.

G-Dragon dikenal tegas sebagai pemimpin, meski seringkali ia tampil adorable sebagai idol. Kemampuannya dalam ngerap, menulis lagu dan menjadi leader layak dijadikan panutan nih.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading