Sukses

Entertainment

Dipermasalahkan, Tiwi Eks T2 Akhirnya Dicopot Sebagai CEO Parfum

Fimela.com, Jakarta Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal dengan nama Tiwi eks T2 kembali jadi sorotan banyak orang. Hal itu lantaran isu permasalahan CEO PT Parfum Gue Indonesia yang dipertanyakan oleh seorang lelaki bernama Tubagus Wijaya beberapa waktu lalu.

Karena adanya kisruh soal jabatan tersebut, akhirnya perempuan kelahiran Bandung 5 Februari 1986 itu dicopot sebagai CEO PT Parfum Gue Indonesia. Ia pun kini dijadikan sebagai Direktur Marketing.

"Juli ini fix beliau (Tiwi eks T2) kami angkat sebagai direktur marketingnya aja, bukan lagi sebagai CEO," ujar Suwartun, Owner PT Gue Indonesia bersama Tiwi eks T2, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

Menurut Suwartun, dirinya sempat menjadikan Tiwi Eks T2 sebagai CEO untuk mempromosikan produk parfumnya ke masyarakat luas. Namun karena pekerjaan itu justru dipermasalahkan, sehingga ia mengganti posisi Tiwi demi kebaikan.

"Beliau (Tiwi eks T2) saya angkat secara profesional untuk mengenalkan produk ke masyarakat. Istilahnya CEO, singkatanya apa sih? Chief Executive Officer, bahasa Indonesia-nya kepala kantor, kan. Bukan presiden direktur atau direktur utama, atau orang-orang yang berhak mewakili di persidangan atau hukum," jelas Suwartun.

Tanggapan Tiwi Eks T2

Tiwi Eks T2 juga membenarkan pernyataan Suwartun, bahwa dirinya lah yang diangkat menjadi CEO untuk memperkenalkan Parfum PT Gue Indonesia ke masyarakat luas.

"Itu juga jabatan CEO itu pun Ibu (Suwartun) yang mengangkat karena untuk kepentingan marketing dan promosi ke media," ujar Tiwi Eks T2.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading