Sukses

Entertainment

Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials akan Tampil dalam Intimate Show

Fimela.com, Jakarta Group band Fourtwnty dan Maliq & D’Essentials akan memanjakan penggemarnya dengan pagelaran musik berkelas bertajuk 'One Intimate Night Show With Fourtwnty dan Maliq & D’Essentials'.

Acara yang digelar, Optimus One dan Concerts.id memang sengaja mendekatkan idola dan para penggemarnya ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 9 September 2019.

"Ini adalah bukti komitmen kami dalam mempersembahkan event musik spektakuler dengan menampilkan para musisi Tanah Air yang memiliki talenta luar biasa dan senantiasa didukung oleh para penggemar setia mereka,” ungkap Rachmat Subakti CEO Optimus One, seperti rilis yang diterima Fimela.com.

Optimus One dan Concerts.id mengaku sengaja menyatukan Fourtwnty dan Maliq & D’Essentials di atas panggung, agar perpaduan musik Pop dan Jazz yang terdengar menjadi lebih berwarna dan unik.

"Kami sengaja menyandingkan Fourtwnty yang bergenre Pop dan Maliq & D’Essentials yang bergenre jazz dalam satu panggung, untuk menyuguhkan sebuah pertunjukan musik berkelas, berkualitas dan spektakuler," katanya.

Harga Tiket

Lebih lanjut, Rachmat menambahkan bahwa disatukan nya Fourtwnty dan Maliq & D’Essentials sesuai dengan visi misi mereka. Optimus One dan Concerts.id juga yakin acara tersebut akan sukses.

"Sesuai dengan visi kami yakni menghelat gelaran musik berkonsep intimate show berkelas dan berbeda dari gelaran musik pada umumnya. Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat kedua grup band ini memiliki fanbase yang cukup baik dan luas," ujarnya.

Tiket konser One Intimate Night Show With Fourtwnty dan Maliq & D’Essentials' ini bisa di beli di www.id.bookmyshow.com. Tiket dijual di beberapa kategori kelas, yakni VIP Rp550 ribu, Festival A Rp400 ribu, dan Festival B Rp325 ribu.

Ke depannya, Optimus One melalui gelaran 'One Intimate Night Show'-nya, berkomitmen untuk menampilkan artis-artis berkualitas dan siap mengguncang jagat hiburan musik Indonesia baik dengan artis lokal maupun internasional.

Simak Juga Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading